Sukses

Link Live Streaming Bali United Vs Persipura di Vidio Pukul 20.30 WIB

Liputan6.com, Gianyar - Indosiar bakal menyiarkan secara langsung laga Bali United melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (8/12/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan tentunya menjadi harga mati untuk Bali United, kendati sudah memastikan menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Armada Stefano Cugurra Teco tentu saja tetap ingin membahagiakan para pendukung dengan raihkan poin penuh.

"Kami masih punya empat pertandingan terakhir dengan tiga di antaranya di kandang. Kami harus menikmati semua pertandingan bersama suporter," kata Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United, dilansir dari laman klub.

Sebaliknya, Persipura menyambangi Gianyar dengan motivasi tinggi. Tim Mutiara Hitam itu mengincar poin penuh untuk mengamankan posisi kedua.

Kini, Persipura berada di peringkat ketiga dengan 47 poin dari 30 pertandingan. Boaz Solossa cs tertinggal dua poin dari Borneo FC yang bercokol satu setrip di atasnya.

Jangan sampai terlewatkan. Live streaming Bali United vs Persipura bisa mulai Anda saksikan sejak pukul 20.30 WIB.

Dapatkan link live streaming Indosiar untuk pertandingan Bali United vs Persipura di Shopee Liga 1 2019 pada halaman berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan live streaming Indosiar antara Bali United vs Pesipura silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3):

Wawan Hendrawan (k); Dias Angga, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic (d).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persipura Jayapura (4-3-3):

Dede Sulaiman (k); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Valentino Telaubun (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Boaz Solossa, Titus Bonai, dan Mamadou Samassa (d).

Pelatih: Jacksen Tiago

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2020
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bali United di Piala AFC 2020