Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar: Semen Padang Vs Bali United di Shopee Liga 1

Liputan6.com, Jakarta Semen Padang menjamu Bali United di pekan ke-30 Shopee Liga 1 dalam kondisi yang kontras. Bermain di Stadion H Agus Salim, Senin (2/12/2019), Semen Padang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Sedangkan Bali United sedang menanti momen untuk merayakan gelar juara Shopee Liga 1 2019. Bali United hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini untuk menyegel gelar juara Shopee Liga 1 untuk pertama kalinya.

Kondisi berat harus dijalani Semen Padang yang saat ini berada di posisi paling buncit di klasemen Liga 1. Kemenangan mutlak harus direbut sembari berharap tim-tim di atas Semen Padang mengais kekalahan.

Sedangkan Bali United bakal tampil rileks dan percaya diri di pertandingan ini. Klub asal Pulau Dewata itu hanya menanti momen yang pas untuk meraih juara entah di laga nanti atau saat main di kandang.

Live streaing Semeng Padang vs Bali United bisa mulai Anda saksikan sejak pukul 16:00 WIB.

Dapatkan link live streaming Indosiar untuk pertandingan Semen Padang melawan Bali United  di Shopee Liga 1 pada halaman selanjutnya

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar antara Semen Padang vs Bali United silahkan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi susunan Pemain

Semen Padang (3-5-2): Rendy Oscaria (kiper); Boas Artururi, Dedi Gusmawan, Syaeful Anwar (belakang); Dedi Hartono, Yu Hyun-koo, Leo Guntara, Manda Cingi, Flavio Beck (tengah); Irsyad Maulana, Vanderlei Fransicco (depan)

Pelatih: Eduardo Almeida

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah); Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

 

Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Madura United
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Jakarta Terancam Degradasi