Sukses

3 Zodiak Ini Rela Menderita demi Kebahagiaan Orang Tercinta

Deretan zodiak ini tak ragu dan rela menderita demi membuat orang yang dicintainya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Saat sedang jatuh cinta dan mencintai seseorang, kamu tentu ingin membuat mereka bahagia. Ya, siapa pun tentu ingin memberikan yang terbaik untuk orang tercinta.

Bahkan ada beberapa orang yang dikatakan sangat tulus. Mereka juga tak ragu dan rela menderita demi membuat orang yang dicintainya tersebut bahagia. Ada beberapa zodiak yang rela mempertaruhkan segalanya demi kebahagiaan orang tercinta. Berikut ulasanya.

1. Taurus

Taurus dikatakan memiliki rasa cinta yang luar biasa untuk pasangannya. Orang-orang yang berzodiak Taurus akan merelakan dirinya menderita, kecewa, dan sedih asalkan orang yang dicintainya bahagia. Namun meski begitu, sekali dikhianati dia tak akan lagi peduli. Bahkan, rasa cintanya yang teramat besar itu akan sirna begitu saja.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Cancer

Selanjutnya ada Cancer yang juga rela menderita demi membuat orang yang dicintai bahagia. Cancer akan memberikan segalanya demi orang yang dicintainya baik keluarga atau pasangan. Mereka juga tak pernah tega melihat orang yang dicinta merasa sedih atau menderita karenanya.

3. Scorpio

Saat jatuh cinta, Scorpio akan fokus kepada orang yang dicintainya tersebut. Mereka hanya akan peduli dengan kebahagiaan orang yang dicintainya hingga tak peduli dengan kebahagiaan diri sendiri. Dirinya juga rela melakukan apa pun demi kebahagiaan orang yang dicintainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.