Sukses

Di Jari Mana Kalian Pakai Cincin? Jawabannya Bisa Ungkap Kepribadian

Cari tahu kepribadian kalian lewat letak pemakaian cincinnya.

Liputan6.com, Jakarta Cincin nampaknya menjadi salah satu perhiasan yang kerap digunakan oleh banyak wanita di seluruh dunia. Dengan mengenakan cincin seorang wanita merasa penampilannya lebih menarik.

Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa letak cincin pada jari tangan bisa mengungkapkan karakter seseorang. Dikutip dari Oddmenot, berikut deretan karakter seseorang dilihat dari letaknya mengenakan cincin.

Ibu Jari

Orang yang biasa mengenakan cincin di ibu jari menandakan bahwa mereka adalah orang yang kuat. Ini juga menjadi tanda mereka orang yang tekun namun sedikit keras kepala.

Telunjuk

Mengenakan cincin di jari telunjuk menunjukkan bahwa seseorang menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Orang yang nmengenakan cincin di jari telunjuk juga dikatakan senang bersosialisasi dan memiliki pertemanan yang luas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Jari Tengah

Tak sedikit orang yang mengenakan cincin di jari tengah. Biasanya mereka memilih jari tengah menandakan mereka adalah orang yang dapat diandalkan dan bisa membuat keputusan yang baik.

Jari Manis

Pemakaian cincin di jari manis biasanya jadi pertanda seseorang telah terikat dalam sebuah hubungan asmara baik pertunangan atau pernikahan.

Kelingking

Orang yang mengenakan cincin di jari kelingking dikatakan sebagai pribadi yang kreatif dan artistik. Mereka juga dikatakan sebagai orang yang menyukai perubahan dan senang mencari peluang serta tak mudah menyerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.