Sukses

Top 3: Surat Menyedihkan Pria yang Menumpang Makan di Pesta Pernikahan Orang

Bagaimana jadinya jika orang yang tak kamu kenal justru turut hadir dan menikmati santapan yang telah disediakan untuk para tamu undangan?

Liputan6.com, Jakarta - Saat menggelar pesta pernikahan, mempelai pengantin tentu ingin acaranya dihadiri keluarga serta kerabat yang dikenalnya. Namun bagaimana jadinya jika orang yang tak kamu kenal justru turut hadir dan menikmati santapan yang telah disediakan untuk para tamu undangan?

Hal ini yang baru saja dialami saudara dari seorang warganet bernama Pebriansyah. Ia membagikan kisah tentang seorang pria yang datang menumpang makan di pesta pernikahan saudaranya.

Artikel tentang surat menyedihkan dari pria yang menumpang makan di pesta pernikahan orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tes kejelian mata menemukan sosok pria.

Sementara itu artikel tentang cuitan viral wanita yang punya kebiasaan menyimpan isi staples bekas menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Numpang Makan di Acara Pernikahan, Pria Ini Tulis Surat Pilu ke Pengantin

Akun Twitter @PebriansyahW membagikan kisah tentang seorang pria yang datang menumpang makan di pesta pernikahan saudaranya.

"Pas tadi siang di nikahan sodara, pas mau keluar gedung sama pengantin pria mau pada ngeroko ada tiba2 yang nyamperin dan ngajak salaman terus ngomong ke saudara "a maafin saya udah ikut makan di sini, ini ada surat dari saya buaat aa dan si teteh" pas kita buka surat dia lari," tulis twit @PebriansyahW.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Kejelian Mata, Bisakah Temukan 6 Orang dalam Gambar Ini?

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui seberapa jeli matamu yakni dengan menjawab tes kejelian mata melalui gambar berikut. Tes yang harus dilalui ialah bisakah kamu menemukan 6 orang pada gambar berikut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Punya Kebiasaan Menyimpan Isi Staples Bekas, Wanita Ini Menginspirasi Warganet

Sebuah akun Twitter bernama @cinnamongirldr membagikan pengalamannya ketika ia memiliki kebiasaan yang cukup baik ditiru. Setiap kali ia membuka staples dalam bungkus apapun, ia selalu membungkusnya dengan selotip hingga tidak terasa tajam.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.