Sukses

Ladies, 5 Bahasa Tubuh Pria Ini Jadi Tanda Mereka Tertarik Padamu

Berikut deretan bahasa tubuh yang bisa jadi pertanda bahwa seorang pria tertarik kepada kalian ladies.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit wanita yang sering bertanya-tanya tentang isi hati lawan jenis kepadanya. Terlebih lagi kepada gebetan yang sudah lama menjalani masa pendekatan.

Memang terkadang tak mudah untuk menebak apakah si dia benar-benar tertarik. Jangan sampai selama ini kamu hanya bertepuk sebelah tangan ya ladies. Tapi jangan khawatir, dikutip dari Brightside, Selasa (3/12/2019), berikut deretan bahasa tubuh yang bisa jadi pertanda bahwa seorang pria tertarik kepadamu ladies.

1. Menaikan Alis

Apa kamu melihat gebetan menaikan alisnya ketika berbincang? Bisa jadi dia memiliki keteratikan dengan apa yang kamu ucapkan. Dengan hal tersebut kemungkinan dirinya menyukaimu juga besar.

2. Kontak Mata

Hal yang satu ini nampaknya paling mudah untuk mengetahui apakah seorang pria tertarik pada kamu. Biasanya pria yang tertarik kepadamu akan sering memperhatikan atau curi-curi pandang. Tak hanya itu, ketika ngobrol biasanya mereka tak ragu menatap matamu dengan lekat dan dalam waktu yang cukup lama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mencondongkan Badan

Pria yang tertarik kepadamu tak jarang akan mencondongkan tubuhnya ke arahmu saat berbincang. Hal ini dilakukannya lantaran ingin lebih dekat denganmu dan mendengar setiap perkataanmu dengan baik.

4. Suara Berubah Lebih Lembut

Jika suara pria terdengar lebih lembut ketika berbincang denganmu, kemungkinan besar dia memiliki ketertarikan ladies. Hal ini dilakukannya untuk membuatmu lebih nyaman dan juga relaks saat ngobrol sama dia.

5. Tak Peduli dengan Ponsel

Tak sedikit orang yang tetap mengoperasikan ponselnya ketika berbincang dengan orang lain. Hal tersebut tentu saja bisa dikarenakan mereka tak tertarik dengan lawan bicaranya. Sebaliknya jika seseorang bisa mengabaikan pesan yang masuk ketika berbincang dengan kalian dan fokus pada topik perbincangan tandanya dia menghargai dan sangat tertarik kepada kalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.