Sukses

Top 3: Deretan Foto Kebetulan yang Bikin Kita Mikir Dua Kali Melihatnya

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak foto yang diambil dalam momen tak terduga. Foto-foto tersebut juga kerap kali menciptakan hasil yang terkadang membuat kita mengernyitkan dahi melihatnya.

Artikel tentang deretan foto kebetulan yang bikin kita mikir keras saat melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan cuitan pria tentang pengalaman berumah tangga yang bikin warganet baper. Sementara itu artikel tentang pria yang kena tipu Rp 67 juta untuk potong rambut menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Foto Kebetulan Ini Bikin Mikir Dua Kali Saat Lihatnya

Momen kebetulan bisa terjadi di dalam hidup kita. Lucunya, bila momen kebetulan tersebut tertangkap kamera, maka gambar yang dihasilkan bisa membuat orang bingung.

Jika tidak percaya, lihat saja foto-foto berikut ini. Pasti kamu butuh dua kali untuk bisa mengetahui foto sebenarnya.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Bagikan Pengalaman Berumah Tangga, Cuitan Pria Ini Bikin Warganet Baper

Saat memasuki ke jenjang pernikahan, setiap pasangan tentu sudah memikirkan masa depan dan hal lainnya yang akan dilakukan bersama. Tidak hanya itu, mengikat janji pada sebuah pernikahan adalah, sebagai tanda bahwa kamu akan mencintai pasanganmu selamanya dan menerima segala kekurangan dan kelebihan pasanganmu.

Seperti yang terjadi oleh penulis buku bernama Dara Prayoga. Melalui akun Twitter miliknya @daraprayoga_ yang diunggah pada 23 juli 2019 lalu, ia membagikan pengalamannya dalam berumah tangga dari mulai berstatus pacaran hingga memiliki dua anak kembar.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Kena Tipu, Pria Ini Dipaksa Bayar Rp 67 Juta untuk Biaya Potong Rambut

Untuk terlihat lebih rapih dan menarik, para pria selalu memotong rambutnya sesuai dengan model yang diinginkan. Biasanya, untuk memotong rambut pun tidak perlu mengeluarkan kocek hingga jutaan rupiah, lain halnya jika kamu juga melakukan perawatan rambut serta kulit kepalamu. Baru-baru ini, sebuah akun Facebook menceritakan pengalamannya yang merasa ditipu oleh pegawai yang bekerja di salah satu salon yang berada di Singapura.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Waspada Risiko yang Mengintai Jika Bunuh Ular Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Chat Ini Buktikan Dosen Juga Bisa Bertingkah Kocak