Sukses

Top 3: Chat Tanda Ditolak Secara Halus yang Bikin Miris

Kamu harus sadar diri bila telah ditolak secara halus

Liputan6.com, Jakarta - Masa-masa pendekatan kepada orang yang disukai memang bukan masa yang mudah. Kadang kamu harus melakukan segala hal untuk mendapatkan hatinya.

Memberi perhatian dengan sering berkomunikasi dengan gebetan lewat chat adalah salah satu yang paling sering dilakukan. Namun demikian, kamu harus sadar diri bila dia telah memberikan penolakan.

Artikel tentang chat tanda ditolak secara halus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan pesan mengharukan ibu pada anaknya yang jadi ojek online.

Sementara artikel tentang zodiak yang sering disisihkan menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Tanda Ditolak Secara Halus Ini Bikin Senyum Getir

Kamu harus sadar diri bila dia telah memberikan penolakan. Seperti dalam chat-chat berikut ini dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2.Viral, Pesan Mengharukan dari Ibu pada Anaknya yang Driver Ojol

Setiap orangtua pasti akan mendukung setiap hal yang akan dilakukan oleh anak-anaknya. Biasanya dukungan tersebut dapat berupa perkataan yang menghangatkan yang akan selalu kita ingat hingga kapanpun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Suka Merasa Disisihkan dan Dilupakan

Menyebalkan memang bila terasa disisihkan. Perasaan ini dapat membawa Anda ke masa-masa di mana orang menjauhi Anda. Saat Anda mempelajari astrologi, ternyata memang ada beberapa zodiak yang merasa cukup sering dilupakan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini