Sukses

Bikin Stres Orang Lain, 6 Zodiak Ini Punya Sikap yang Buruk

Zodiak memiliki banyak pengaruh pada kepribadian kita dan bagaimana kita bereaksi terhadap sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak memiliki banyak pengaruh pada kepribadian kita dan bagaimana kita bereaksi terhadap sesuatu. Jika Anda sangat sensitif dan semuanya berusaha menyakiti Anda, tentu Anda akan membangun tembok agar orang lain tak mendekati Anda.

Tak ada orang yang mau bergaul dengan seseorang yang selalu negatif dan jahat. Namun, ada zodiak-zodiak dengan sikap buruk yang hanya muncul pada saat tertentu.

Zodiak-zodiak berikut ini misalnya. Melansir dari Yourtango, ini dia.

1. Aries

Saat Aries stres, semua orang di sekitarnya menjadi menjengkelkan baginya. Bila mereka tak lagi dapat menahan kesabaran, mereka akan bersikap konfrontatif, agresif, dan tak menahan diri.

Selama masa ini, Aries tak memikirkan perasaan orang lain atau apa yang mungkin dihasilkan dari tindakan mereka. Aries bukan lagi menjadi orang yang menyenangkan seperti biasanya. Yang terbaik adalah menghindari mereka sampai mereka kalem.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Jika Taurus memiliki salah satu dari suasana hati mereka yang keras kepala, mereka akan memiliki sikap yang buruk. Mereka akan menganggap diri mereka lebih pintar dan lebih unggul dari orang lain.

Mereka mengalami kesulitan berkompromi pada hari yang baik dan ketika mereka memiliki sikap, kompromi dengan mereka adalah sesuatu yang mustahil. Taurus cenderung berpikir mereka selalu benar. Jangan berpikir bahwa karena Taurus bisa menjadi tipe pendiam yang kuat, mereka tak akan terlibat perkelahian fisik. Mereka tak segan melakukannya.

 

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Salah satu alasan Gemini dapat memiliki sikap buruk adalah karena mereka bisa sangat ragu-ragu dan itu membuat mereka cemas. Ketika mereka akhirnya membuat keputusan setelah bolak-ballik, mereka mungkin menyesali keputusan itu satu jam kemudian.

Gemini cenderung mengambil proyek yang terlalu besar untuk mereka tangani dan bukannya jujur dan mengakuinya, mereka malah tetap melakukannya dengan rasa tak suka. Pada saat mereka selesai, mereka bekerja dengan sikap yang buruk.

 

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Satu hal yang bekontribusi pada sikap buruk Scorpio adalah kenyataan bahwa mereka bisa sangat iri dengan keberhasilan orang lain, bahkan ketika mereka sukses sendiri. Scorpio bisa jadi membenci saat mereka berpikir mereka tak dihargai atau mendapatkan apa yang mereka rasa pantas didapatkan.

Ada sisi gelap di balik sikap buruk mereka. Mereka tak akan ikut terlibat saat mereka mengakui bahwa mereka marah pada seseorang. Balas dendam adalah sesuatu yang nyaman untuk dilakukan bagi Scorpio.

 

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Kadang-kadang mudah untuk mengatakan bahwa Aquarius karena mereka bisa bersikap sangat sinis. Tak seorang pun ingin menjadi korban omongan Aquarius yang pedas dan penuh sarkasme. Rasanya menyakitkan.

Mereka juga bisa menjadi sombong dan bertindak superior, tidak benar-benar ramah dan terbuka. Sikap buruk mereka tergantung pada suasana hati mereka sehingga Anda tak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan.

 

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Virgo memiliki sikap buruk ketika mereka bersikap keras dan menghakimi. Mereka cenderung terlalu kritis dan kadang-kadang mereka melakukannya pada orang lain.

Virgo itu pintar dan bisa tahu segalanya. Jadi jika seseorang menantang mereka berdasarkan pengetahuan mereka, mereka tak akan bersikap manis. Sebaliknya, mereka akan marah dan memperlihatkan sikap menantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.