Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1: Bali United Vs Badak Lampung FC di Indosiar

Liputan6.com, Gianyar - Bali United siap menjamu menjamu Badak Lampung FC dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam (22/10/2019). Bali United coba bangkit kembali usai menelan kekalahan pahit 0-6 dari Borneo FC, Jumat pekan lalu.

Itu adalah hasil terburuk yang pernah diperoleh Bali United sekaligus kekalahan terbesar di Shopee Liga 1 2019.

Hingga kini, klub yang berjuluk Serdadu Tridatu itu adalah pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 dalam 10 pekan terakhir. Sampai sekarang mereka masih bertengger di posisi itu dengan 48 poin dari 21 pertandingan.

Boleh dibilang, Bali United mengusung ambisi bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan posisinya.

"Kami memang harus menang dan bangkit di kandang. Pertandingan ini penting buat kami," ujar Stefano Cugurra Teco, sang pelatih Bali United.

Di lain kubu, pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, juga ingin seperti Bali United. Ia pun tak akan membiarkan tim asuhannya larut dalam kesedihan. Terutama, setelah menelan kekalahan di markas Barito Putera.

"Kami harus melupakan kekalahan ini. Kami akan berusaha mengembalikan kebugaran pemain dalam dua hari dan fokus di pertandingan berikutnya," ucap pelatih asal Slovenia tersebut.

Adapun pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar atau live streaming melalui situs Vidio.com. Berikut tautan live streaming laga Bali United vs Badak Lampung FC di halaman selanjutnya.

  

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan pertandingan Bali United vs Badak Lampung FC melalui live streaming, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Bali United (4-3-3):

Wawan Hendrawan (kiper); Andika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Melvin Platje (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Badak Lampung (4-4-2):

Yoewanto Setya Beny (kiper); Syahrul Mustofa, Antony Golec, Bojan Malisic, Reva Adi Utama (belakang); Kurniawan Karman, Arthur Bonai, Rahmat Taufik Hidayat, Suhandi (tengah); Talaohu Musafri, dan Billy Keraf (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Loading
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Indosiar Madura United Vs Bhayangkara FC di Vidio
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara FC di Indosiar Pukul 18.30 WIB