Sukses

Viral, Curhat Kocak Mahasiswa Pertama Kali Beli Kopi di Gerai Ternama

Mahasiswa ini jadi viral karena cuitannya di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Mahasiswa bernama Ber yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta ini, menjadi viral di kalangan warganet berkat cuitannya di Twitter. Pria yang biasa disapa Ber baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ia membagikan pengalamannya yang pertama kali membeli kopi di Starbucks lewat cuitan di akun Twitternya @buburdiaduck.

Pada pengakuan yang ditulisnya, ia membeli kopi Starbucks karena awalnya merasa penasaran dengan kopi asal Amerika itu, hingga akhirnya ia menyambangi salah satu gerai Starbucks yang berada di Jakarta.

Dengan gayanya yang kocak, ia menceritakan secara detail bagaimana kepanikannya saat membeli kopi tersebut, hingga rasa kopi yang ia beli di Starbucks. Berkat cuitannya pada tanggal 5 Oktober lalu, pengalaman yang ia tulis di Twitter pun menjadi viral dan banyak menuai komentar dari warganet.

Postingan yang ia tulis beberapa waktu lalu juga sudah berhasil dibagikan sebanyak 15,4 ribu kali ke pengguna Twitter lainnya dan disukai lebih dari 34 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Membuka Aplikasi Google Sebelum Memesan Kopi

Liat nih, Ber sampai membuka aplikasi Google untuk mencari 'Cara memesan Starbucks'.

3 dari 5 halaman

2. Niat Mau Minum, Malah Ditanya Seperti Interview Kerja

4 dari 5 halaman

3. Salah Tulis Nama

Nama panggilnya Ber, ditulis sama mba-mba Starbucks 'Beer', jadi semacam nama minuman keras ya.

5 dari 5 halaman

4. Menyesal Setelah Membeli

Setelah membeli caramel maciato dan merasakan kopi yang ia beli di Starbucks, Ber menuliskan bahwa ia menyesal membeli kopi seharga 68 ribu. Menurutnya, kopi yang ia beli di Starbucks akan kalah enak dengan kopi yang biasa ia beli di abang-abang sepeda.

"Tau ga tau ga, enakan kopi goodday abang-abang sepeda a****g. Harga 68 ribu, bisa mabok nasi padang gue itu seminggu," tulisnya. 

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.