Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Borneo FC Vs Persija Jakarta Exclusive di Vidio 18.30 WIB

Persija Jakarta menantang tuan rumah, Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menantang tuan rumah, Borneo FC, di Samarinda dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/9/2019)

Laga ini akan menjadi ujian perdana duet pelatih Sudirman dan Ismed Sofyan di Persija Jakarta. Keduanya baru saja menggantikan pelatih Julio Banuelos yang dipecat.

Di sisi tim tuan rumah, Borneo FC sudah tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Namun dari tiga laga, tim asuhan Mario Gomez itu hanya meraih hasil imbang.

Bermain di hadapan sendiri, Borneo FC pastinya ingin menaklukkan Persija. Selain itu mereka juga ingin meraih tiga poin demi naik ke papan atas klasemen.

Borneo FC saat ini berada di peringkat ke-6 dengan 30 poin. Jika berhasil menambah tiga poin, mereka bisa naik ke lima besar.

Selain di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan laga Borneo FC vs Persija Jakarta secara eksklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata (k); Makarius Suruan, Wildansyah, Javlon Guseynov, Abdul Rahman (d); Juan Alsina, Sultan Samma; Muhammad Sihran, Terens Puhiri, Renan Silva (t); Matias Conti (d)

Pelatih: Mario Gomez

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (k); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Tony Sucipto, Sandi Sute, Rohit Chand (t); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Heri Susanto (d)

Pelatih Caretaker: Sudirman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini