Sukses

Jadi Pahlawan, Heri Susanto: Yang Penting Persija Menang

Liputan6.com, Bekasi - Heri Susanto jadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta atas Barito Putera, Senin (23/9/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Persija menang 1-0 atas Barito.

Gol semata wayang Heri tercipta pada menit ke-53. Namun, dia tidak peduli dengan status pahlawan dalam laga itu, sebab yang terpenting Macan Kemayoran menang.

Bukan apa-apa, Persija sebelumnya hanya meraih satu kemenangan dari enam laga terakhir. Sukses mengalahkan Barito jadi momentum untuk mengatrol peringkat di klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Allhamdulillah dikasih rezeki untuk bisa cetak gol. Tapi menurut saya untuk saat ini siapa pun yang cetak gol, yang penting bisa bawa Persija menang," ujar Heri Susanto, seperti dilansir situs resmi Persija.

Mantan pemain PSM Makassar senang membantu timnya meraih tiga poin. Dia berharap hasil positif ini berlanjut ketika Persija melawan tuan rumah Borneo FC di laga Shopee Liga 1 berikutnya pada 27 September nanti.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Hersus ini menilai pergantian pelatih tidak memengaruhi kondisi tim sekarang. Sebelumnya Persija memecat Julio Banuelos dan menggantinya dengan Sudirman, sebagai pelatih sementara.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Perbedaan

Menurutnya, semua pemain Persija tetap bertekad lebih konsisten. Kans Macan Kemayoran untuk terus merangkak naik di klasemen Shopee Liga 1 2019 juga terbuka lebar.

"Kalau masalah perbedaan enggak ada ya, karena mungkin tidak ada ada bedanya sama saja. Kami juga mau bangkit," ungkap pemain asal Jawa Timur ini.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat Ke-13

Persija saat ini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mendulang 20 poin dari 18 pertandingan Shopee Liga 1 musim ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini