Sukses

Pasangan Ini Ubah Bus Sekolah Jadi Rumah Berjalan, Potretnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki rumah impian. Ada yang memimpikan rumah mewah nan megah. Ada pula yang ingin memiliki rumah minimalis. Namun yang terpenting ialah rumah bisa terasa nyaman dan aman ketika ditinggali. Tak sedikit pula orang yang membuat ide-ide unik ketika membangun rumah impiannya.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh pasangan bernama Robbie dan Priscilla. Keduanya memutuskan membangun sebuah "rumah" di dalam bus sekolah.

Robbie dan Priscilla membeli sebuah bus sekolah berusia 1998 untuk dirubah menjadi hunian yang nyaman dan bisa mereka bawa kemana pun mereka inginkan.

 

Keduanya lantas merombak habis isi bus tersebut hingga terlihat benar-benar seperti hunian sesungguhnya. Pada bus tersebut terdapat sofa, tempat tidur, kitchen set hingga kamar mandi.

Tak cukup sampai di situ, bus ini juga dilengkapi dengan lampu LED untuk menunjang kehidupan mereka sehari-hari. Terdapat pula enam solar panel 360 watt dan 8 baterai Trojan 315 AH. Bagi kalian yang penasaran dengan rumah dalam bus tersebut, berikut deretan potretnya:

2 dari 8 halaman

Robbie dan Priscilla merenovasi sendiri bus tersebut

3 dari 8 halaman

Robbie ketika sedang membuat area kitchen set

4 dari 8 halaman

Tadaa.... nampak sungguh seperti rumah sungguhan ya

5 dari 8 halaman

Bertema minimalis modern

6 dari 8 halaman

Terdapat tempat tidur yang cukup luas

7 dari 8 halaman

Jangan salah, bus ini bahkan dilengkapi kamar mandi loh

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan di Balik Pemilihan Kuning Sebagai Warna Umum Bus Sekolah