Sukses

Viral Sepasang Kekasih Pelukan di Atas Mobil Bak, Bukti Cinta Tak Butuh Kemewahan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah unggahan yang membuktikan bahwa cinta nyatanya tak butuh kemewahan. Sebuah akun Facebook dengan nama Socio Jukebox mengunggah sebuah foto yang menampilkan sepasang pria dan wanita di atas sebuah mobil terbuka yang sedang berjalan.

Wanita tersebut bersandar di bahu sang pria. Di baliknya terlihat beberapa barang rumah tangga. Dalam keterangan fotonya tersirat bahwa sesungguhnya uang tak mampu membeli kebahagiaan, begitu pula ketika miskin yang kita butuhkan hanyalah keluarga dan orang tercinta.

"Beberapa wanita tak meminta istana karena punggung sudah cukup," tulis keterangan foto tersebut.

Ini menegaskan bahwa tak semua wanita bermimpi untuk dapat menikah dengan seorang pangeran dan tinggal di istana megah. Karena nyatanya seorang wanita bisa tetap bahagia meski dalam kesederhanaan asalkan bersama orang yang disayangi.

2 dari 3 halaman

Buat Warganet Terharu

Foto ini nampaknya telah berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang tersentuh dengan momen yang sederhana namun romantis itu.

"Orang-orang harus menghargai kisah cinta seperti ini, sulit untuk menemukan wanita seperti ini di zaman sekarang," komentar Yasir Albaloshi.

"Sedih karena wanita seperti ini sudah semakin jarang," kata pemilik akun Danish Farooq.

"Tapi sayangnya wanita seperti itu sudah tak ada lagi," timpal Syed Roshaan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak hanya Habibie-Ainun, Ini 5 Kisah Cinta Paling Ikonis Dalam Sejarah
Artikel Selanjutnya
Studi: Sering Pakai Emoji Lebih Banyak Peluang Bertemu Jodoh