Sukses

Apes Banget, 6 Momen Mengesalkan Pas Beli Makanan

Liputan6.com, Jakarta - Saat membeli makanan atau minuman, tentu kamu membayangkan betapa enaknya menyantap makanan tersebut. Apalagi bila saat itu kamu sedang kelaparan atau kehausan.

Tapi bila kemalangan tiba, hal-hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi. Bisa karena tidak sesuai ekspektasi atau karena hal-hal menyedihkan lainnya.

Seperti yang terjadi pada orang-orang ini. Momen tak terduga seperti ini tentu membuatmu kesal.

2 dari 7 halaman

1. Duh, adiknya sedih banget pizzanya jatuh

3 dari 7 halaman

2. Sampai kaya gitu liat menunya

4 dari 7 halaman

3. Yah, ga jadi makan deh tumpah semua saosnya

5 dari 7 halaman

4. Kok bisa terpisah sendiri, ya?

6 dari 7 halaman

5. Tragedi sambel juga, nih

7 dari 7 halaman

6. Jumbo sih, tapi kok mahal banget

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Momen Apes Terekam Google Street View, Bikin Ngakak