Sukses

Anti-Mainstream, Pria Ini Lakukan Bottle Cap Challenge Pakai Perut Buncitnya

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini tantangan bottle cap challenge tengah ramai diperbincangkan warganet. Tak hanya orang biasa yang melakukannya, banyak pula artis ternama Hollywood yang turut melakukannya. Sebut saja John Mayer, Jason Statham, Donnie Yen, hingga petinju dunia Conor McGregor.

Tantangan ini mengharuskan seseorang membuka tutup botol dengan sebuah tendangan tanpa menggunakan tangan sama sekali. Namun, seiring berjalannya waktu semakin kreatif orang menyelesaikan tantangan ini.

Tak selalu dengan tendangan, banyak pula yang melakukan tantangan ini dengan berbagai hal unik. Seperti yang dilakukan oleh Mariah Carey. Melalui akun Instagram-nya, dia mengunggah video mampu membuka tutup botol menggunakan teriakannya.

Seorang pria juga sedang viral usai video battle cap challengenya diunggah oleh akun @only4laffs. Dalam video berdurasi sembilan detik itu, dirinya terlihat bertelanjang dada dan meluncur menggunakan skateboard untuk membuka tutup botol di sebrang meja.

Tak terduga, ternyata tutup botol tersebut mampu terbuka hingga jatuh ke lantai meski hanya menggunakan perut buncitnya.

2 dari 3 halaman

Jadi Viral

Video ini lantas mencuri perhatian warganet, tak tanggung-tanggung video yang diunggah Sabtu (13/7/2019) itu hingga kini telah dilihat oleh hampir dua juta kali.

Lantas apa kalian penasaran dengan aksinya tersebut? Berikut videonya:

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lakukan Tantangan 1.000 Squat, Remaja Ini Alami Hal Mengerikan
Artikel Selanjutnya
Kucing hingga Kambing, 7 Bottle Cap Challenge Unik Bukan Dilakukan Manusia