Sukses

Kucing hingga Kambing, 7 Bottle Cap Challenge Unik Bukan Dilakukan Manusia

Bottle cap challenge tak hanya dilakukan oleh manusia. Berikut beberapa aksi bottle cap challenge yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa challenge atau tantangan ramai dilakukan oleh warganet. Saat ini, salah satu challenge bernama #BottleCapChallenge masih viral di media sosial. Tantangan ini berupa membuka tutup botol dengan tendangan.

Dipelopori oleh Farabi Davletchin, aksi ini banyak diikuti warganet. Bahkan artis pun banyak yang mengikuti tantangan ini.

Namun, kreativitas warganet memang tak ada habisnya. Selain yang umum dilakukan yaitu seseorang yang menendang tutup botol, ada pula yang mengunggah video bottle cap challenge unik versi mereka. Berikut beberapa video unik tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Botol yang melakukan bottle cap challenge

Video yang diunggah akun instagram @arman_ussupov ini memang sedikit mengerikan. Dengan animasi, dirinya membuat video bottle cap challenge yang dilakukan botol kepada manusia.

Video ini awalnya hanya berupa botol yang menendang kepala manusia, tapi pemilik akun ini memperbarui videonya. Atas permintaan warganet, dirinya membuat video bottle cap challenge hingga kepala manusia itu terpotong.

3 dari 8 halaman

2. Robot

Bukan hanya manusia, mainan pun turut beraksi. Akun instagram @zotac_official mengunggah video stop motion yang menunjukkan robot mainan melakukan bottle cap challenge.

4 dari 8 halaman

3. Spongebob

View this post on Instagram

Challenge accepted. #BottleCapChallenge

A post shared by Nickelodeon UK (@nickelodeonuk) on

Siapa yang tak kenal tokoh kartun Spongebob Squarepants? Seperti dilihat dari video yang diunggah nickelodeon, ternyata Spongebob pun ikut tantangan ini loh.

5 dari 8 halaman

4. Kucing dan anjing

Sebagai hewan yang memiliki banyak penggemar, kucing dan anjing pun ikut melakukan aksi ini. Beberapa aksi kucing dan anjing melakukan bottle cap challenge berseliweran. Ada yang menggunakan kaki depan, kaki belakang yang dibantu oleh manusia, atau menggunakan lidah.

6 dari 8 halaman

5. Kambing

Akun @casadaovelha_oficial mengunggah video kambing melakukan aksi ini. Namun bukan botol minum biasa, kambing kecil ini membuka botol susu.

7 dari 8 halaman

6. Musang

Meski tetap dibantu manusia, musang dalam video yang diunggah @ferret_zoebaileys ini berhasil melakukan bottle cap challenge!

8 dari 8 halaman

7. Jerapah

Bukan jerapah sungguhan, tapi animasi. Akun instagram @mr_girrafes mengunggah animasi jerapah mengikuti bottle cap challenge. Meski gagal menggunakan tendangan, tapi botol tetap terbuka.

 

Penulis:

Santi Muhrianti

Universitas Padjadjaran

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.