Sukses

Begini Jadinya Saat Ayah Minta Saran Baju untuk Kencan ke Anak

Liputan6.com, Jakarta - Ikatan ayah dengan anak tentu bisa terlihat dari hal sederhana. Misalnya hanya dari pertanyaan, baju mana yang tepat untuk dipakai?

Pada 6 Juli 2019, akun @saville_carliii membuat twit soal ayahnya yang meminta saran soal pakaian untuk kencan. Twit itu pun menarik perhatian warganet dan ramai diperbincangkan di lini masa Twitter.

Dalam twitnya, perempuan itu menuliskan bahwa dirinya tinggal dengan single dad dan ayahnya meminta saran soal pakaian untuk kencan. "Life with a single dad, asking for advice on date outfits 😂😂 my heart." (Hidup dengan seorang ayah tunggal, meminta saran tentang pakaian untuk kencan)"

Twit itu pun disertai dengan empat foto, dua foto perbandingan ayahnya antara menggunakan kemeja putih atau biru. Dua foto lainnya memperlihatkan chat Carli dengan ayahnya, Jeff.

Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 168 ribu likes dan lebih dari 5,8 ribu retweet.

2 dari 5 halaman

Senang dan buat akun twitter

Cerita ayah dari Friendswood, Texas ini pun turut menyita media berbagai media. Melansir Yahoo Lifestyle, awalnya Carli tak memberi tahu Jeff soal twitnya yang meminta saran pakaian itu. Ini karena dia berpikir ayahnya akan marah dan sedikit kecewa.

Jeff pun awalnya tak tahu menahu karena dirinya tak memiliki Twitter dan tak mengetahui soal Twitter.

Namun, seperti dilaporkan Yahoo, ternyata ayahnya justru senang membaca twit yang merespons unggahannya itu.

Beberapa hari kemudian, Jeff pun membuat akun Twitter pribadinya dengan username @jeff___saville. Carli pun mengumumkan hal ini di reply twit yang viral itu.

3 dari 5 halaman

Respons warganet

Unggahan itu menuai beragam respons warganet. Banyak di antara mereka yang tersentuh dan haru dengan ikatan ayah dan anak ini.

Misalnya yang ditwit @jess_impiazzi, "Ini begitu indah. Sepertinya kalian memiliki hubungan ayah dan anak terbaik. Ini sangat indah!"

Selain itu, beberapa warganet pun ternyata mengalami hal serupa. Mereka pun membalas twit Carli dengan screenshot chat mereka.

Misalnya akun....@_haileyyyy_, "Aku sangat nyambung dengan ini."

Atau akun @alynicolay1, "Sama! Ibuku bertanya padaku soal saran pakaian dan membereskan rambutnya sebelum dia pergi kencan."

4 dari 5 halaman

Gagal kencan, untung terkenal

Twit Carli itu memang menyatakan ayahnya meminta saran pakaian untuk digunakannya berkencan, tapi akhirnya Jeff tak jadi berkencan.

Meski begitu, Jeff justru mendapat tawaran dari beberapa warganet. Beberapa warganet merespons dengan mencoba menjodohkan ibu mereka dengan Jeff.

Misalnya akun @addilove14 yang mencuit "Ibuku butuh seorang laki-laki," sambil menyertakan foto dia dan ibunya.

Atau akun @mckenzzieeboooo "Ibuku lajang dan butuh laki-laki. Ayo pasangkan mereka." Wah ada-ada saja ya.

Meski tak jadi berkencan, dukungan pun datang dari warganet. Untungnya lagi, ayah empat anak ini terkenal.

Penulis:

Santi Muhrianti

Universitas Padjadjaran

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berpenampilan Bak Wanita di Hari Ibu, Alasan Pria Ini Menyayat Hati