Sukses

Suara Nyanyian Jelek, Dua Pria Dipukuli di Tempat Karaoke

Liputan6.com, Jakarta - Bernyanyi karaoke adalah salah satu cara paling sehat untuk mengurangi stres. Namun, jika Anda tak hebat dalam menyanyi, mungkin Anda harus sedikit sadar diri. Jangan sampai mengalami nasib seperti dua orang pemuda ini.

Dua orang pemuda dipukuli di China baru-baru ini karena nyanyian mereka dianggap mengganggu oleh yang lain. Peristiwa ini terjadi di sebuah ruang karaoke di Heilongjiang, China.

Melansir dari Oriental Daily, selama waktu keduanya sedang bersantai di ruang tunggu. Tak lama kemudian, salah satu dari mereka bangkit dan bernyanyi keras-keras.

Tiba-tiba, orang asing menghampirinya dan mengatakan kalau suara nyanyinya jelek sambil melakukan gerakan mengejek. Namun kala itu, tidak terjadi kontak fisik dan orang asing itu keluar dari ruangan setelahnya.

 

2 dari 2 halaman

Pertengkaran tak terhindari

Merasa tertantang, keduanya mengikuti orang asing itu dan bertemu dengan sekelompok orang di luar ruang tunggu. Perkelahian pecah dan kedua pria itu kalah jumlah karena dipukuli lima orang asing.

Para pelaku berhenti setelah dua menit dan melanjutkan perjalanan. Pihak keamanan segera terjun ke lokasi dan semua tersangka langsung ditangkap.

"Jujur saja jika mereka tidak keluar (dari ruang tunggu), kita tak akan melawan mereka," kata salah satu tersangka.

Insiden ini viral di media sosial dan beberapa netizen mengatakan bahwa penyebab perkelahian itu sebenarnya sepele. Andai masing-masing dari mereka mau tahu diri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bisnis Karaoke, Ari Lasso: Menyanyi itu Sehat