Sukses

Rasakan Sakit di Telinga, Ternyata Laba-Laba Bersarang di Dalamnya

Seorang pria merasakan sakit di telinganya yang ternyata laba-laba bersarang. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dari Provinsi Jiangsu, Tiongkok merasakan sesuatu terbang ke telinganya saat dia berjalan ke tempat kerjanya suatu pagi. Dia berencana untuk mengeluarkan sesuatu tersebut setelah tiba di kantor.

Siapa sangka, entah apa yang masuk ke telinganya, butuh waktu dua jam untuk mengeluarkannya. Itu pun masih terperangkap di telinga pria itu.

Karena tak tahan dengan rasa gatal dan sakit di telinganya, pria itu memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit terdekat. Setelah berkonsultasi dengan dokter ahli THT, dipastikan bahwa yang masuk ke telinganya adalah laba-laba dan itu bahkan tengah membuat sarang di telinganya!

Laba-laba itu telah masuk terlalu jauh di dalam telinga. Ini yang membuat pria itu kepayahan mengeluarkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersarang di dalam telinga

Melansir dari World of Buzz, dokter pun memutuskan menuangkan air garam ke telinga pria itu untuk mengusir laba-laba tersebut. Untungnya, cara tersebut berhasil. Laba-laba itu keluar dan segera dimusnahkan.

Dokter menyarankan semua orang bahwa jika ada serangga atau benda yang menyumbat telinga Anda, jangan mengeluarkannya dengan paksa. Itu hanya akan membuatnya masuk lebih jauh dan berpotensi menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada telinga bagian dalam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.