Sukses

Viral Video Kepala Bocah Tersangkut di Pagar Tembok, Warganet: Kok Bisa?

Ada-ada aja nih si adek.

Liputan6.com, Jakarta Bermain merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh anak-anak. Bermain bahkan telah menjadi dunia anak-anak yang juga merupakan proses belajar.

Namun nampaknya orangtua harus selalu mengawasi apa yang dilakukan anak-anak ketika bermain. Tentu saja ini untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Seperti yang baru saja dialami oleh seorang bocah perempuan ini.

Pada sebuah video yang beredar di Facebook terlihat seorang bocah perempuan harus mengalami rasa sakit lantaran kepalanya tersangkut di tembok pagar rumah saat bermain. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Dina Riyadi.

Dalam video berdurasi 2 menit itu terlihat seorang bocah peempuan berteriak kencang sembari menangis lantaran kepalanya tersangkut di celah tembok pagar rumahnya. Di saat bersamaan, beberapa orang menggendongnya sambil berusaha mencoba mengeluarkan kepalanya tersebut.

Sebagian warga setempat yang menolong berusaha mengeluarkan kepala bocah tersebut dengan mengolesi minyak. Sementara beberapa warga lainnya mencoba membongkar tembok tersebut dengan palu. Beruntung beberapa saat kepala bocah tersebut berhasil dikeluarkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Warganet Bertanya-tanya

Video yang diunggah sekitar satu minggu lalu itu tentu saja mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana bisa kepala bocah perempuan itu tersangkut. Tak sedikit pula yang membagikan kisah bahwa mereka pernah mengalaminya ketika kecil.

"Lah anak nya aja kok bisa pala nya masuk situ?" tanya akun Ahmad Kunco. 

"dulu saya pernah ...ngalamin kaya gitu ...alhamdulilah saya nggak panik anaknya saya suruh miring lagi trus bisa keluar sendiri..." timpal akun Siti Komsatun. 

"Gw dulu jg begitu... Hhhhh biasa namany jg anak 2x," komentar akun Facebook Tri Hardiyan Utomo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.