Sukses

Heboh Wacana Ibu Kota Indonesia Pindah, Begini Reaksi Kocak Warganet

Namun alih-alih memberikan tanggapan secara serius, warganet justru membuat twit nyeleneh mengenai wacana ibu kota Indonesia pindah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Presiden Jokowi menggelar rapat terbatas terkait rencana pemindahan Ibu Kota Indonesia. Ya, rencana pemindahan Ibu Kota yang telah ada sejak era Presiden Soekarno ini akhirnya kembali mencuat.

Salah satu "kandidat" terkuat yang akan menjadi Ibu Kota Indonesia selanjutnya adalah Palangkaraya. Melalui akun Instagram resminya, presiden Jokowi jugameminta pendapat seluruh rakyat Indonesia tentang Ibu Kota Indonesia yang baru berikut dengan pertimbangannya.

Tak hanya di Instagram, hal ini rupanya mendapat begitu banyak respons dari warga Twitter. Melalui tagar #YukUsulIbukotaDimana, mereka mengutarakan pendapat terkait kota yang cocok menjadi Ibu Kota menggantikan Jakarta.

Namun, alih-alih memberikan tanggapan secara serius, warganet justru membuat twit nyeleneh yang justru bikin siapapun tertawa geli.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.