Sukses

Top 3: Manfaat Minum 2 Gelas Air Setelah Bangun Tidur

Artikel tentang manfaat minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bangun tidur ada baiknya kalian meminum setidaknya 2 gelas air putih. Banyak yang tak tahu, hal ini nyatanya sangat baik untuk kesehatan kalian loh.

Kalian bahkan bisa merasakan manfaatnya dalam waktu yang cukup singkat.

Artikel tentang manfaat minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang setiap tulisan yang akan hilang jika kalian ketik kata Thanos di Google.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang seorang wanita yang bisa mengingat semua hal dalam hidupnya sejak bayi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Minum 2 Gelas Air Setelah Bangun Tidur, Ini Manfaat yang Didapat

Saat tidur, tubuh memasuki mode perawatan. Otak memerintahkan organ dan jaringan dalam tubuh untuk memperbaiki kerusakan yang diderita selama waktu terjaga.

Inilah sebabnya mengapa tidur yang cukup sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Seperti halnya lokasi konstruksi, perbaikan ini menghasilkan residu alias sampah.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketik Ini di Google, Thanos Bakal Hapus Artikel yang Kamu Lihat

Belakangan ini, publik masih diramaikan dengan peluncuran sekuel film Avengers: Endgame. Kisah akhir dari para superhero Marvel ini memang sudah ditunggu oleh banyak orang.

Menceritakan tentang kelanjutan kisah para pahlawan Marvel setelah Thanos menghapus setengah populasi makhluk alam semesta. Perjuangan mereka kali ini tentu tidak mudah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Idap Penyakit Langka, Wanita Ini Ingat Kejadian yang Dialami Sejak Bayi

Apa kalian mampu mengingat setiap detail kejadian yang kalian alami sejak dilahirkan ke dunia? Tentu jawabannya adalah tidak. Namun bukan berarti semua orang tak bisa mengingatnya.

Seorang wanita bernama Rebecca Sharrock bernama Brisbane salah satunya. Rebecca nampaknya merupakan gadis yang istimewa, pasalnya dia memiliki kemampuan yang sangat jarang dimiliki manusia kebanyakan. Rebecca mampu mengingat dengan detail setiap kejadian yang dialaminya sejak masih bayi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.