Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Ketik Ini di Google, Thanos Bakal Hapus Artikel yang Kamu Lihat

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, publik masih diramaikan dengan peluncuran sekuel film Avengers: Endgame. Kisah akhir dari para superhero Marvel ini memang sudah ditunggu oleh banyak orang.

Menceritakan tentang kelanjutan kisah para pahlawan Marvel setelah Thanos menghapus setengah populasi makhluk alam semesta. Perjuangan mereka kali ini tentu tidak mudah.

Apalagi dengan Thanos yang memiliki gauntlet berisi keenam Infinity Stones. Jika tidak menyiapkan strategi yang matang, tentu kekalahan para pahlawan ini tidak perlu diperhitungkan lagi.

Tidak hanya para penggemarnya, pamor dari kekuatan Thanos yang dapat menghapus setengah populasi makhluk alam semesta juga sampai pada mesin pencari, Google.

Baru-baru ini diketahui bahwa Thanos juga ikut 'menyerang' Google dengan menghapus sebagian besar artikel yang menyematkan nama dirinya.

Informasi ini didapatkan dari twit pada akun Twitter @jonginmanis. Pengirim twit tersebut memberikan informasi singkat mengenai 'ulah' gauntlet Thanos pada mesin pencari, Google.

Jika kamu penasaran, kamu bisa mencobanya sendiri melalui ponsel pintarmu atau laptop pribadimu.

 

2 dari 2 halaman

Artikel Thanos Terhapus Oleh Infinity Stones

Kejadian ini bisa kamu lihat jika kamu membuka mesin pencari, Google. Setelah terbuka, tulislah nama "Thanos" pada kolom pencarian lalu lihat hasilnya.

Pada laman hasil, kamu akan menemukan berbagai artikel mengenai profil dan sejarah Thanos. Selain itu, kamu juga akan menemukan gambar gauntlet dengan Infinity Stones yang terpasang lengkap di sana.

Setelah itu, cobalah untuk mengeklik gambar gauntlet tersebut. Setelah diklik, gauntlet itu akan menjentikkan jarinya dan kemudian seluruh Infinity Stones akan bersinar.

Layar pun akan bergerak sendiri seiring Thanos mulai 'menghapus' hampir seluruh artikel yang ada pada laman tersebut.

Namun jangan khawatir, jika kamu mengeklik gambar gauntlet itu lagi, maka artikel yang sebelumnya hilang, akan muncul kembali.

Artikel tersebut 'dipulihkan' oleh Infinity Stones berwarna hijau yang memiliki kekuatan dapat mengendalikan waktu. Adanya fitur ini pun menuai banyak respons dari netizen.

Mereka menunjukkan kekaguman dari adanya fitur ini dan langsung mencobanya sendiri saat itu juga. Apakah kamu juga sudah mencobanya?

 

Reporter:

Rahma Wulan Mei Anjaeni

Universitas Pendidikan Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading