Sukses

First Festival From Home, Persembahan 10 Ribu Cinta untuk Indonesia

Konser musik dari rumah yang berlangsung selama dua hari, pada Minggu (7/6//2020) ini diramaikan musisi ternama Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - First Media mempersembahkan First Festival From Home “10.000 Cinta Untuk Indonesia,” untuk menghibur seluruh keluarga Indonesia, sekaligus menghimpun dana untuk membantu masyarakat dan kebutuhan medis dalam upaya penanganan pandemi Corona atau COVID-19.

Konser musik dari rumah yang berlangsung selama dua hari, pada Minggu (7/6//2020) ini diramaikan musisi ternama Indonesia, di antaranya Yovie & Nuno, Sandhy Sondoro, Padi Reborn, dan Java Jive.

Selain itu, ada spesial talk show yang membahas tentang persiapan menghadapi tantangan dan peluang di era new normal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla, dan publik figur Donna Agnesia. 

Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan bahwa acara ini merupakan program kepedulian dan tanda cinta First Media kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ingin mengajak partisipasi seluruh masyarakat Indonesia, untuk bersama-sama menunjukkan rasa cinta dan kepedulian terhadap sesama, dengan turut membantu penyediaan kebutuhan medis di rumah sakit dan puskesmas, di kota-kota sekunder seperti Cikampek, Purwakarta, Tegal, Kediri, Serang, Madiun, dan lainnya melalui donasi mulai dari Rp 10 ribu," kata Marlo Budiman.

Dia menambahkan bahwa melalui program donasi ini tim medis tetap sehat dan siap dalam menghadapi perkembangan terkait penanganan COVID-19 di era new normal nantinya, serta turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Donasi APD untuk Tenaga Medis

Untuk mendukung sosialisasi kampanye hidup bersih dan sehat di era new normal, mari berdonasi mulai dari Rp 10 ribu, untuk bahu-membahu memberikan bantuan kemanusiaan demi mendukung kesehatan dan keamanan seluruh masyarakat Indonesia dari pandemi Corona.

"Seluruh donasi yang terhimpun nantinya akan kami salurkan untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan layanan penyemprotan disinfektan di area publik atau fasilitas umum dan fasilitas kesehatan yang rentan dengan penyebaran COVID-19,” kata Sudirman Said, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia.

Donasi 10.000 Cinta Untuk Indonesia telah dibuka mulai 1 Juni hingga 15 Juni 2020. Bagi pelanggan First Media dan seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat memberikan donasinya dengan cara, scan QRIS di www.firstmedia.com/first-festival melalui salah satu aplikasi e-wallet yang tersedia, atau dengan melakukan transfer ke Link Net, PT (rekening Nobu Bank: 1013 0 999 001).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini