Sukses

Pakai Jam Tangan Seharga Rp 12 Miliar, Remaja Ini Bikin Sobat Miskin Iri

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian para pengguna media sosial tentu tahu bahwa beberapa saat lalu sempat viral video dengan judul 'berapa harga outfit lo?' Pada video yang diunggah akun Youtube Yoshiolo itu, beberapa anak muda diwawancarai tentang harga fashion yang mereka kenakan dari ujung kepala hingga kaki.

Yang membuat video tersebut mencuri perhatian warganet yakni sejumlah remaja yang diwawancarai mengenakan outfit dengan harga fantastis. Kebanyakan outfit yang digunakan berharga mulai dari puluhan bahkan hingga ratusan juta.

Baru-baru ini akun tersebut kembali mengunggah video yang membuat warganet tercengang. Pada video tersebut, Yoshiolo mewanwancarai seorang remaja berjaket kuning yang hadir dalam sebuah pameran sneaker di Jakarta.

Awalnya Jason menyebutkan rincian harga outfitnya mulai dari jaket, sepatu, celana dan cincin dengan kisaran harga puluhan juta. Namun, yang paling mencengangkan ketika dirinya menyebutkan harga jam tangan merk Richard Mille seharga Rp 12 M.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Tuai Beragam Komentar

Cuplikan video yang diunggah ulang akun Twitter @ardibrilian tersebut tentu mencuri perhatian warganet dan menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang mengaku iri namun tak jarang pula yang memberikan komentar kocak.

"Dia suka makan mi instan pake nasi ga ya?" tanya akun @Michael_Delau.

"Gilak, apalah dayaku yang di depan fotokopian ga turun motor biar ga bayar parkir," komentar akun @OraPenting_.

"12 miliar gw bikin kontrakan semi komplek elite borrr," timpal @ipansokocont.

Sementara akun @remahpeyek berkomentar, "Jiwa miskinku menjerit meronta-ronta ingin pindah raga."

"Kalo diculik nih nggak perlu minta uang tebusan," tambah @VRNNDW_.

3 dari 3 halaman

Palsu?

Belum reda kehebohan jam tangan berharga fantastis tersebut, muncul beberapa warganet yang mengatakan bahwa jam tangan tersebut adalah palsu. Hal ini seperti yang diungkapkan akun @indah_chaaan, yang mengatakan ada kejanggalan dalam foto jam tersebut.

"Lagi rame banget konten harga outfit yang sampe 12M itu sampai trending. Tapi ada yang ngejanggal bgt lho. Aku mencoba cari tahu dan dpt info dari anak" hypebeast yang lain ttg bedain barang 'FAKE'."

Dia kemudian mengunggah foto perbedaan jam tangan yang asli dengan palsu.

 

Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Jason yang sempat membuat heboh warganet. Kalau menurut kalian gimana nih? 

Loading