Sukses

4 Produk Ini Rilis Koleksi Bertema Game of Thrones, Tertarik Beli?

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta serial Game of Thrones tentu tak sabar dengan penayangan season terakhirnya yang akan diputar beberapa hari lagi.

Season 8 ini tentunya sangat ditunggu para penggemar dan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.

Game of Thrones nampaknya menjadi salah satu serial televisi yang sangat diminati banyak orang dari berbagai belahan dunia. Hal ini lantas membuat berbagai brand berlomba-lomba menciptakan produk dengan tema serial ini.

Bagi kalian pecinta Game of Thrones nampaknya wajib memiliki salah satu dari berbagai benda tersebut. Lantas apa saja benda-benda yang bertemakan Game of Thrones tersebut, dikutip dari berbagai sumber berikut rangkumannya.

2 dari 5 halaman

1. Sepatu

Belum lama ini Adidas mengeluarkan koleksi dengan tema Game of Thrones. Sepatu tersebut menampilkan simbol-simbol ikonik tiap houses sertakarakter Westeros pada serial yang tayang sejak 2011 ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 5 halaman

2. Makeup

Untuk menyambut rilisnya Game of Thrones season 8, brand makeup ternama Urban Decay juga mengeluarkan eyeshadow brush yang terinspirasi oleh Needle Arya Stark serta Longclaw milik Jon Snow.

4 dari 5 halaman

3. Oreo

Nah bagi kalian pecinta cookies dan penggemar GoT pastinya harus coba Oreo seri spesial yang bertemakan serial Game of Thrones. Oreo seri GoT ini memiliki gambar simbol-simbol ikonik tiap houses.

5 dari 5 halaman

4. Tas

Brand fashion Danielle Nicole juga tak mau ketinggalan. Mereka menciptakan tas tangan, dompet serta tas punggung dengan tema serial ini. Desainer brand ini memilih tema Starks, Lannisters, dan Targaryens untuk koleksinya. Tentunya tas-tas tersebut tetap dikemas dengan detail yang mewah dan glamor.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Karakter yang Diharapkan Muncul Kembali dalam Game of Thrones Season 8
Artikel Selanjutnya
Game of Thrones Season 8 dan Konflik Tujuh Kerajaan di Westeros