Sukses

Naga bak Film Game of Thrones Ini Ternyata Karya Pengrajin Kayu

Pengrajin kayu ini berhasil mengejutkan para netizen dengan karyanya yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Pengrajin kayu ini berhasil mengejutkan para netizen dengan karyanya yang mengagumkan. Bagaimana tidak, sebuah bangku panjang berbentuk Naga Raksasa berhasil dibuat olehnya. Bentuknya pun amat mirip dengan naga aslinya.

Pengrajin kayu yang biasa disapa Loskutow ini memang memiliki kecintaan terhadap naga. Hal ini tampak dari detail naga yang ia buat dengan sangat rapi, pahatannya hampir sempurna.

Sejak 2006, ia telah menerima lebih dari selusin penghargaan atas karyanya. Ini termasuk peringkat pertama di Festival Ukiran Fasna bergengsi di Belanda pada tahun 2009. Prestasi-prestasinya itu membuat orang semakin terkagum-kagum pada Loskutow.

Profesi yang membuatnya menjadi semakin dikenal orang ini sudah dilaluinya sejak 15 tahun terakhir. Pantas saja pahatan yang hampir menuju sempurna ini dikagumi oleh banyak orang.

Bahkan Loskutow saat ini merupakan bagian dari Husqvarna, salah satu perusahaan ternama di negara asalnya. Ia juga sempat berkeliling Eropa dengan tim Husqvarna untuk menunjukkan keahliannya dalam memahat kayu.

Mari kita simak hasil karya pahatan pengrajin kayu ini.

 

Ekor naga yang di buatnya dengan teliti

 

 

Kepala Naga yang di Buat oleh Loskutow terlihat sangat rapi

 

 

Proses pembuatan Naga Sungguhan

(nd)

Nuraida S Mizanto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.