Sukses

Punya Gairah Tinggi, 6 Zodiak Ini Suka Bikin Pasangan Kewalahan

Kehidupan seksual adalah salah satu hal penting yang patut dipertimbangkan dalam berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan seksual adalah salah satu hal penting yang patut dipertimbangkan dalam berumah tangga. Betapa banyak hubungan asmara kandas karena ketidakcocokan dalam masalah gairah.

Dari sekian banyak zodiak, ada beberapa zodiak yang diketahui memiliki gairah tinggi. Kalau kamu memiliki pasangan dengan zodiak-zodiak berikut ini, siap-siap aja.

1. Libra

Zodiak yang satu ini terkenal karena kegenitannya. Tak heran, libidonya cenderung tinggi. Sifatnya yang manja pada pasangan akan membuat hubungan seksual terasa lebih romantis dan hangat.

2. Scorpio

Scorpio dikenal dengan sifatnya yang sensual dan misterius. Pasangan Scorpio harus memahami kepribadian mereka yang ambisius di segala bidang. Termasuk di atas ranjang dan gairahnya yang tinggi.

3. Capricorn

Sebagai pecinta petualangan, Capricorn juga eksploratif dalam kehidupan seksnya. Bagi Capricorn, seks tak ubahnya petualangan yang membangun kedekatan antara dirinya dengan pasangan. Ini membuat kehidupan seksnya tidak terasa membosankan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Aries

Mereka yang memiliki zodiak ini penuh semangat dan hasrat. Wajar bila gairah mereka juga tinggi. Meski demikian, mereka juga mencari intimasi setelah hubungan seks ketika pasangan bisa mengobrol dengan lepas dan santai.

5. Taurus

Mereka cenderung sensual dan cukup percaya diri dengan tubuh mereka. Mereka suka bereksperimen di atas ranjang. Sebagai pasangan Taurus, bersiaplah dengan kehidupan seks yang unik dan seru.

6. Virgo

Meski juga memiliki sensual, tapi Virgo cenderung menutupinya dan tak eksploratif. Lain halnya jika pasangan Virgo mampu membuatnya nyaman, ia akan berupaya untuk membuat aktivitas di ranjang jadi lebih menyenangkan dan bergairah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.