Sukses

Terlalu Menghayati, Aksi Bocah Joget Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Musik barangkali ada sebuah hiburan yang paling bisa diterima oleh semua golongan di seluruh dunia. Mulai dari orangtua, remaja sampai anak kecil, pria sampai wanita, semuanya bisa menerima musik sebagai media hiburan.

Perkembangan musik pun mengalami perubahan hingga menciptakan sebuah genre-genre atau jenis baru dalam musik itu sendiri. Dalam belantika dunia musik Indonesia, sudah banyak deretan band-band dan jenis aliran musik yang ngetren dan merajai tangga lagu musik Indonesia.

Salah satu genre atau jenis musik yang tak lekang waktu adalah musik dangdut. Dangdut sebagai tradisi musik lokal di Indonesia memang selalu populer dan tetap enak dinikmati sebagai hiburan. Musik dangdut tak hanya diminati oleh orangtua saja lho, kini anak muda bahkan anak-anak kecil pun banyak yang menyukai jenis musik ini.

Iramanya yang bikin kita nggak tahan buat bergoyang dan berjoget ini emang sukses bikin penggemarnya terlena. Suara gendang dan suling yang menjadi ciri khasnya, mampu menghipnotis kita untuk ikut bernyanyi. Seperti yang dialami oleh dua bocah yang sedang menikmati alunan musik dangdut sembari menghayati setiap irama yang terdengar.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Dua bocah ini terlihat benar-benar terlena sembari berjoget tanpa mempedulikan orang disekitarnya. Entah apa yang dipikirkan oleh mereka berdua, namun video ini kemudian viral di media sosial dan banyak mendapat komenter dari netizen Indonesia.

Postingan ini pertama kali di upload oleh @MARSUDI__ di media sosial Twitternya pada Senin, 18 Maret 2019. Aksi dua bocah ini sontak menarik perhatian netizen. Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen Indonesia. 

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Tak sedikit netizen yang tertawa melihat tingkah polos dua bocah joget dangdut ini.

"Inikah maksud berbakat sejak dini" Tutus akun @Karimulsyahitu

"bocah sangat mereessssssapi lagu" ujar @UsepSae05415087

"sedang mimpi dia.." imbuh akun @blesen3

Loading