Sukses

Top 3: Meme Kocak Infrastruktur Langit ala Warganet

Artikel tentang meme nyeleneh infrastruktur langit buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilpres 2019 yang berlangsung Minggu (17/3/2019), memang hanya menampilkan para calon wakil presiden (cawapres), Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Kedua paslon bahkan bisa menjawab pertanyaan tim panelis dengan baik.

Ketika memaparkan gagasannya, kedua cawapres kerap menyebut istilah-istilah yang berhasil menarik perhatian publik. Salah satunya ialah istilah "infrastruktur langit" yang diucapkan Ma'ruf Amin.  

Artikel tentang meme nyeleneh infrastruktur langit buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler yaitu momen perpisahan gadis kecil dan ART asal Indonesia.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang twit kocak penghapusan UN di debat cawapres 2019.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Meme Nyeleneh 'Infrastruktur Langit' Buatan Warganet

Debat Cawapres telah diselenggarakan pada Minggu (17/3) kemarin di Hotel Sultan, Jakarta. Baik Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan tim panelis dan memaparkan pemikirannya dengan sangat baik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Haru, Momen Perpisahan Gadis Kecil dan ART asal Indonesia

Sebuah video viral menunjukkan perpisahan memilukan antara seorang gadis kecil dengan pengasuhnya. Video yang diunggah di Facebook Kuching Talk tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Twit Kocak Penghapusan UN di Debat Cawapres, Ujungnya Bikin Baper

Dalam debat Pilpres 2019 ketiga, memang hanya menampilkan para calon wakil presiden (cawapres), Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Kedua paslon bahkan bisa menjawab pertanyaan tim panelis dengan baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini