Sukses

Obesitas, Wanita Ini Salahkan Suaminya yang Jago Masak

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita menyalahkan suaminya yang jago masak atas berat badannya yang naik drastis dan membuatnya cidera.

Wanita yang tak disebutkan namanya dan berasal dari Heilongjiang itu baru-baru ini dirawat di rumah sakit setelah terpeleset dan mengalami cidera di punggung bawah. Melansir dari Nextshark, wanita berusia 20-an itu kini telah menerima perawatan untuk punggungnya.

Dokter yang merawat juga telah menempatkannya pelindung pinggang. Dalam sebuah wawancara dengan pers setempat, wanita itu mengatakan bahwa suaminya lah yang harus disalahkan atas cideranya.

"Masakan suamiku sangat lezat dan selama dua tahun terakhir dia hanya memasak daging-dagingan," kata wanita itu.

Ia menambahkan bahwa dulu berat badannya cuma sekitar 60-65 kg sebelum menikah. Tapi kini berat badannya mencapai 100 kg. Dengan kata lain dalam waktu 2 tahun, ia naik hampir 40 kg.

 

2 dari 2 halaman

Suami Terus Mengganggu Usaha Menurunkan Berat Badannya

Wanita itu mengatakan bahwa pada akhirnya sulit baginya untuk berjalan karena berat badannya yang bertambah tersebut. Ia bahkan harus berjongkok dan beristirahat setiap 3-5 langkah yang ia ambil.

Ia mengaku telah berusaha menurunkan berat badan, tapi suaminya terus mengganggunya dengan makanan lezat.

"Setiap kali saya memberi tahu suami saya bahwa saya harus menurunkan berat badan, dia malah memasak lebih banyak makanan buat saya," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ngeri, Buaya Berkeliaran di Rumah Warga di Sentani
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Era Digital Membunuh Kamu Pelan-Pelan
Artikel Selanjutnya
Penelitian: Obesitas Ternyata Bisa Berdampak ke Gaji