Sukses

Young On Top National Conference 2019, Menyatukan Anak Muda Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Acara tahunan terbesar yang diselenggarakan oleh Young On Top kembali digelar. Kali ini, Young On Top National Conference dengan tema #MenyatukanINDONESIA akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 April 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini.

Konferensi nasional yang diadakan tepat pada hari ulang tahuun Young On Top ke-10 ini akan diisi pembicara-pembicara inspiratif seperti Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Inalum) dan Nareend (Profesional Photographer).

 

"Di tahun politik ini, saya berharap seluruh anak muda di Indonesia bersatu dan tidak terpecah belah. Selama 10 tahun, Young On Top sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai event dan program yang menyatukan Indonesia. Organisasi-Komunitas Young On Top menghormati dan berbagi tanpa melihat perbedaan suku, ras, agama, status sosial, jenjang pendidikan, kesuksesan karir, dan lainnya," ungkap Billy Boen.

Acara ini akan menjadi wadah pertemuan lebih dari 3.000 generasi muda, mulai dari pelajar, entrepreneur, hingga profesional. Yuk ikut menjadi bagian dari konferensi anak muda terbesar di Indonesia dengan mendaftar di youngontop.com/yotnc2019.

Ngeri, Buaya Berkeliaran di Rumah Warga di Sentani
Loading