Sukses

Top 3: Jeff Bezos, Orang Terkaya Berharta Rp 1,8 Kuadriliun

Artikel tentang kekayaan Jeff Bezos mencapai Rp 1,8 Kuadriliun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri Amazon, Jeff Bezos, kembali menjadi pemegang gelar orang terkaya di dunia versi Forbes, setelah menggeser Bill Gates yang sudah langganan berada dalam daftar orang terkaya sejagat raya. 

Kekayaan Jeff Bezos saat ini diperkirakan mencapai US$ 131 miliar (Rp 1.853 triliun), di mana beberapa di antaranya dihasilkan dari omzet perusahaan senilai US$ 230 miliar pada 2018, dan keuntungan bersih mencapai rekor US$ 10 miliar.

Artikel tentang kekayaan Jeff Bezos mencapai Rp 1,8 Kuadriliun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tingkah nyeleneh guru dijamin bikin kalian semangat sekolah.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah gara-gara selingkuh, cewek diputusin pacar lewat baliho.

1. Terkaya Sejagat Raya, Kekayaan Jeff Bezos Mencapai Rp 1,8 Kuadriliun

Menyaingi seorang Bill Gates, Forbes mencatat Jeff Bazos memiliki kekayaan sebanyak 131 Miliar US Dolar atau setara dengan Rp 1,8 Kuadriliun. Perlu diketahui bahwa 1 kuadriliun sama dengan 1000 triliun, dengan memiliki angka 0 sebanyak 15 digit. Wow, sungguh angka yang sangat fantastis ya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Tingkah Nyeleneh Guru, Dijamin Bikin Kalian Semangat Sekolah

Masa-masa sekolah maupun kuliah adalah masa yang paling menyenangkan bagi sebagian besar orang. Pasalnya pada masa itulah kita memiliki banyak teman dan mengalami banyak hal menyenangkan. Hal itu tentu tak jarang membuat kita rindu akan masa-masa sekolah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gara-Gara Selingkuh, Cewek Ini Diputusin Pacar Lewat Baliho

Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Sayangnya banyak pula yang tak bisa mencintai pasangannya dengan tulus. Tak sedikit orang yang memutuskan untuk berselingkuh tanpa peduli dengan perasaan sang kekasih.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini