Sukses

27 Kata-Kata Lucu dan Kocak yang Bisa Bikin Tertawa Lepas

Kata-kata lucu dan kocak selalu bikin fresh.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu sedang bosan, bad mood atau bahkan stres dengan aktivitas yang dijalani? Mungkin kamu butuh sedikit hiburan untuk menghilangkan perasan tersebut. Salah satu cara untuk menghilangkan jenuh bisa dengan membaca kata kata lucu dan kocak. 

Kata-kata lucu dan kocak terkadang diperlukan untuk membuat hidup menjadi lebih indah.

Kebanyakan orang mencari deretan kata-kata lucu dan kocak yang penuh humor sebagai suntikan semangat sekaligus hiburan.

Kata kata lucu dan kocak ini bisa membuat canda dan tawa kembali dan bisa melepaskan sejenak semua permasalahan hidup. Membagikan kata kata lucu dan kocak biasanya dilakukan dengan spontanitas atau bahkan terinspirasi oleh suatu hal. Katakata lucu dan kocak ternyata memiliki banyak manfaat lho, tentunya selain untuk menghibur diri sendiri.

Membuat sesorang tertawa juga bisa diartikan sebagai penghilang stres. Membuat kata kata lucu dan kocak ini juga bisa dilakukan apabila kamu ingin mencurahkan isi hati tapi dengan cara berbeda agar tak terkesan menyedihkan.

Kata kata lucu ini juga bisa kamu aplikasikan atau kirimkan pada media sosial lain sebagai penghibur. Berikut liputan6.com rangkum kata kata lucu dan kocak dan bisa bikin ngakak yang bisa menghilangkan sedangkan stress dan beban pikiran, Selasa (5/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rela jadi lilin nih.

1. Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu asal kamu yang jagain lilinya, yahhh!

2. Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran aja olshop.

3. Sayang jangan sakit, kalo kamu sakit, trusss yang nyakitin aku siapa? Jleb

4. Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.

5. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

6. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada 2 wanita. Nah!!

7. Saat itu..Saat pertama kita bertemu...Kita duduk bersebrangan... Ku perhatikan kamu menghampiriku & mengulurkan tanganmu... "minta sedekahnya bang".

8. *kuis* Hallo dengan siapa dimana? | Amir di Tasikmalaya | Oke, pak Amir mau uang 2 juta? | Mauuu | Silahkan kerja pak Amir!! | !@#*($&

3 dari 4 halaman

Ingat ya, hidup di dunia hanya sebentar saja lho.

9. Inget. hidup di dunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya.

10. Jangan mau menikah dengan pria biasa tapi menikahlah dengan pria berUANG.

11. 3 hal yang membuat orang tidak suka: Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.

12. Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus.

13. Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

14. Jika ada orang yang menghina kamu, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

15. Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!

16. Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

17. Akrab Dengan Orang Jawa, Bruno Mars Ganti Nama Menjadi “Mas Bruno”.

18. Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

4 dari 4 halaman

Pas capek pas ada yang mijitin

19. Pas lagi capek selalu ada temen buat mijitin, pas lagi kangen selalu ada pacar yang nyamperin, pas lagi bokek..!! malah pada nagih UTANG.

20. Kan ku biarkan semua ini terjadi, kan ku biarkan semua ini berlalu, tapi aku ngga akan pernah ngelupain kamu, karna utanngmu belum lunas sampe sekarang.

21. Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah. Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu.

22. Apabila kamu ingin hidup bahagia, maka menikahlah sama pria yang punya wibawa. Wiiii-bawa mobil… Wiiii-bawa duit banyak.

23. Jangan pernah kamu menyalahkan diri kamu sendiri jika kamu itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua kamu, karena kejelekan itu adalah keturunan.

24. Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah dan dapat membasahi celana.

25. Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua.

26. Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning, kelabu, merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak menurut tukang balon.

27. Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi-mimpi ku, dan membuatku mengigau… AKHIRNYA AKU SADAR KAU…..DASAR SETAN… SETAN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.