Sukses

5 Pantun Cinta ala Netizen Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Membuat pantun tentu susah-susah gampang. Karena dalam membuat pantun kamu harus mengikuti aturan-aturan yang ada. Pantun sendiri sebenarnya merupakan sebuah karya sastra, bahkan hingga saat ini pun masih banyak yang menggunakan pantun sebagai bahan hiburan loh. 

Jenis pantun sendiri pun beragam, akan tetapi yang sering digunakan ialah pantun jenaka. Tentu saja isi dari pantun ini bisa menghibur dan juga bisa membuat kamu tertawa. Selain itu, pantun juga bisa loh dijadikan sebagai media penyampaian pesan. Apalagi bagi kamu anak muda kreatif Indonesia.

Tentu saja dalam membuat pantun bebas ini kamu bisa membuatnya sekreatif mungkin. Kreativitas orang Indonesia pun tak perlu dipertanyakan lagi, apalagi di media sosial Twitter.

Saking kreatifnya orang Indonesia, bahkan pantun pun bisa loh berisi hal-hal galau ataupun menyampaikan perasaan kepada gebetan. Dirangkum Liputan6.com dari akun @fermendkis, Kamis (21/2/2019) pantun yang dibuat warganet ini pun ramai di media sosial Twitter. Tentu saja pantun ini ramai karena isi dari pantun ini yang bisa dikatakan miris namun lucu.

Berikut ini beberapa pantun yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala saat membacanya.

2 dari 8 halaman

1. Hubungan pertemanan juga bagus

3 dari 8 halaman

2. Putusnya dengan alasan standar tapi pakai pantun ya

4 dari 8 halaman

3. Sindiran keras ini ya

5 dari 8 halaman

4. Siapa yang makeup lama nih?

6 dari 8 halaman

5. Cari yang lain aja deh

7 dari 8 halaman

6. Waduh ini bahaya nih

8 dari 8 halaman

7. Jahat sih ini

Lindsay Lohan Kembali Berkarya Lewat Lagu Back To Me
Loading