Sukses

Top 3: Deretan Chat Kocak Gagal Nembak Gebetan

Artikel tentang usaha kocak nembak gebetan lewat chat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dan usaha dilakukan para pria dalam merebut hati pujaannya. Apalagi saat menembak gebetan, diusahakan agar momen tersebut menjadi momen paling berkesan bagi sang gebetan.

Banyak pria yang memiliki nyali besar biasanya akan menembak gebetannya secara langsung. Namun, adapula pria yang sungkan menyatakannya secara langsung dan memilih untuk mengungkapkan rasa cintanya melalui pesan singkat atau telepon.

Artikel tentang usaha kocak nembak gebetan lewat chat menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan daftar menu paling absurd. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah cara unik pria bersihkan sisik ikan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Usaha Kocak Nembak Gebetan Lewat Chat, Ngenes tapi Bikin Ngakak

 

Akun Twitter @beni_ristian belakangan melakukan percobaan menembak wanita lewat chat. Entah cuma bercanda atau serius, namun ia menawarkan para wanita untuk menjadi pacarnya lewat chat. Padahal mereka belum saling mengenal. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Daftar Menu Paling Absurd, Bikin Kesal Sekaligus Baper

Setiap tempat atau warung makan pasti menyediakan daftar menu apa saja yang mereka jual untuk mempemudah para pembeli. Nah, biasanya daftar menu berisikan makanan atau minuman apa saja yang disediakan warung tersebut beserta dengan harga per porsinya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Anti-Mainstream, Cara Unik Pria Ini Bersihkan Sisik Ikan Viral

Ikan menjadi salah satu bahan makanan yang paling sering diolah dan disenangi oleh banyak orang. Pekerjaan tersebut memang kerap kali dilakukan para wanita. Ya, mulai dari membersihkan hingga mengolah ikan hingga menjadi santapan yang lezat adalah pekerjaan ibu rumah tangga.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini