Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Viral Curhatan Cewek Soal Mantan yang Minta Barang Pemberiannya Dikembalikan

Liputan6.com, Jakarta Memberikan barang atau mengajak pasangan pergi jalan-jalan adalah salah satu bentuk perhatian saat menjalin sebuah hubungan. Tak heran jika banyak pasangan sering berbagi hadiah, makan bersama mengantar dan menjemput menjadi hal yang menyenangkan.

Namun saat putus hal-hal yang biasa dilakukan bersama sudah tak bisa dilakukan lagi. Beberapa pasangan yang telah putus bahkan terkadang mengungkit-ungkit masa lalu.

Salah satu curhatan seorang cewek yang telah putus ini contohnya. Dikutip oleh Liputan6.com dari media sosial Twitter, Senin (11/2/2019) pemilik akun @FreditaIstijarN mencurahkan pengalamannya yang ditagih sang mantan untuk mengembalikan barang-barang pemberiannya.

2 dari 2 halaman

Ditagih Mantan untuk Kembalikan Semua Barang

Menurut pengakuan cewek dengan nama akun Twitter @FreditaIstijarN, ia diminta untuk mengembalikan barang-barang yang pernah diberikan kepadanya.

Tak hanya barang, uang bensin untuk mengantar dan menjemputnya selama menjalin hubungan pun tak luput dalam daftar tagihan.

Curhatan yang dipostingnya pada 9 Februari lalu ini sontak menjadi viral di berbagai media sosial. Berawal dari Twitter, curhatannya diduga juga telah menyebar ke media sosial lain seperti Instagram dan Facebook. Di akun twitternya sendiri telah diretweet sebanyak 1.040 kali sejak 9 Februari.

Dalam tagihan yang diunggahnya tertulis "Rekap Pengembalian Barang". Ia juga membuat daftar barang yang harus dikembalikannya. Mulai dari uang bensin, uang nonton, uang parkir, kaos, jaket, jam tangan dan lain-lain.

Dengan daftar barang yang harus dikembalikan, cewek ini harus mengembalikan uang sebesar Rp 639.000 kepada si mantan.

Tak hanya foto tagihan yang harus dibayar, ia juga menyertakan bukti tangkapan layar chat percakapannya dengan mantan saat diminta untuk mengembalikan semua barangnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak yang Masih Mau Berteman Baik dengan Mantan Pacar
Artikel Selanjutnya
7 Curhatan Galau Pelanggan ke Driver Ojek Online, Ngenes tapi Kocak