Sukses

5 Meme Pemuda yang Ngamuk Saat Ditilang Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Aksi pemuda yang ngamuk hingga merusak motor saat ditilang itu menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas seseorang memang tidak ada batasnya. Bahkan kemampuan untuk menghubungkan suatu kejadian dengan beberapa ilustrasi bagi warganet bukanlah hal yang sulit.

Terbukti, di media sosial saja banyak sekali bertebaran kreativitas warganet. Mulai dari pantun lucu, gombalan-gombalan lucu bahkan yang paling sering adalah edit foto atau membuat meme.

Terbaru, kejadian viral seorang pria yang membongkar motor saat ditilang oleh petugas polisi pun sudah ada beberapa editan fotonya di media sosial. Kasus penilangan yang dilakukan oleh polisi ini terjadi di sekitar Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Warganet membicaran penilangan tersebut karena tingkah laku si pemuda yang mengamuk dan membongkar sepeda motor yang ditunggainya bersama teman wanitanya.

Namun kreativitas warganet ini patut diacungi jempol. Pasalnya dalam waktu singkat saja berbagai respon menarik pun diutaran di media sosial. Bahkan beberapa teleh membuat meme dari pengendara motor tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/2/2019), berikut ini beberapa meme terkait dengan pemuda yang membongkar motor saat ditilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dilan udah sampai 2019 nih

3 dari 6 halaman

Semuanya dibuat judul film

4 dari 6 halaman

Waduh ini masnya lagi konser?

5 dari 6 halaman

Punya kekuatan untuk melawan Sasuke ya

6 dari 6 halaman

Sungguh pertarungan yang menarik perhatian publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini