Sukses

Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pejuang Cinta Sejati

Tak diragukan lagi untuk urusan mengejar cinta, ternyata pemilik zodiak-zodiak ini dikenal sangat handal.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini tidak ada karakter manusia yang sama persis, bahkan orang kembar sekali pun memiliki perbedaan. Menariknya, karakter serta sifat bisa dipengaruhi oleh zodiak. Tidak heran pula jika karakter dan keinginan setiap orang berbeda-beda bahkan dalam memperjuangkan cinta sekalipun.

Cinta memang tidak bisa datang begitu saja. Perlu pejuang untuk mengejar cinta tersebut. Dibutuhkan juga kegigihan untuk memperjuangkannya dan tidak semua orang memiliki kegigihan dalam memperjuangkan cinta.

Tak diragukan lagi untuk urusan mengejar cinta, ternyata pemilik zodiak-zodiak ini dikenal sangat handal. Berikut 4 zodiak yang dikenal sebagai pejuang cinta sejati yang telah Liputan6.com lansir dari Boldsky, Senin (4/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Virgo merupakan tipe orang yang sangat tahu apa yang dia inginkan. Virgo ini juga punya anggapan unik, satu-satunya cara untuk menyelesaikan sesuatu dengan cara 'menuntut' untuk mendapatkannya.

Akhirnya itu membuat si Virgo akan terjebak dalam situasi pasif tapi agresif. Hingga orang yang disukai bisa merasakan bahwa dia sangat berarti bagi hidup si Virgo.

3 dari 5 halaman

2. Leo

Leo biasanya dikenal sebagai seseorang yang suka membuat onar. Namun, dalam urusan kencan mereka tidak akan semudah itu melewatkan kencan dengan orang yang dia sukai. Apapun resiko dan berapapun harga yang harus dia bayar, bukan menjadi penghalang Leo.

Meski begitu, pemilik zodiak Leo punya langkah ekstra untuk memastikan budget kencan sesuai perencanaan dia. Di sisi lain, Leo berharap teman kencannya mengakui kepada mereka bahwa usaha Leo jauh lebih baik dari yang lain. Ya, Leo sangat berharap ada apresiasi dari orang yang dia sukai.

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Orang-orang Cancer dikenal dengan sifatnya yang buru-buru dan cepat memang bakat alami orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak ini. Di sisi lain, mereka juga paling jago membina hubungannya dengan orang lain. Ketika dia suka seseorang, Cancer ingin agar orang itu menjadi bagian dari mimpi-mimpi yang ingin mereka rajut.

Apapun akan mereka lakukan untuk merayumu. Termasuk menawarkan bantuan, makanan, tempat tinggal, kepintarannya, dan lain sebagainya. Dengan begitu, dia bisa meyakinkanmu untuk 'bersama-sama' dengan dia dalam sebuah hubungan.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak ini kerap menggunakan sisi sedih mereka untuk menjaga dan 'menjebak' pasangannya agar mau bersama mereka seumur hidup. Dalam urusan hubungan fisik, mereka bisa menjadi benar-benar gila.

Mereka menyadari bahwa kadang mereka bisa tampak 'menyeramkan'. Oleh karena itu, mereka akan menampakkan perilaku terbaik sehingga pasangan menganggap tindakan menggebu dan buru-buru mereka terlihat seperti perhatian yang sangat alami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini