Sukses

Tak Ingin Tempat Parkirnya Diisi Mobil Lain, Wanita Ini Pasang Pembatas Jalan

Ada-ada saja nih ya.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu sedang berpergian di tempat ramai hal yang sulit dilakukan ialah mencari tempat parkir terutama parkir mobil. Hal itu pula dapat terjadi jika kamu tinggal di sebuah apartemen. Tentu saja mencari lahan parkir untuk kendaraan pribadimu akan sulit dilakukan. 

Namun ada saja orang yang memesan tempat parkir. Jadi saat ditinggalkan, tempat tersebut tak akan diisi oleh orang lain. Tentu saja hal tersebut sangat mengganggu dan memberikan ketidaknyamanan pada penghuni lainnya.

Namun pada Rabu (30/1) seorang nitizen mengunggah sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita memblokir tempat parkir setelah ia mengeluarkan kendaraan miliknya. Kejadian ini terjadi di sebuah apartemen di Selangor, Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seret pembatas jalan untuk amankan spot parkir

Dilansir dari Worldofbuzz, pada Kamis (31/1/2019), video berdurasi 1 menit yang beredar di media sosial, terlihat seorang penghuni apartemen yang akan pergi menggunakan mobil hitamnya. Namun sebelum ia benar-benar pergi meninggalkan lokasi, ia memajukan sedikit mobilnya, dan menyeret pembatas jalan yang berada di belakang mobilnya.

3 dari 3 halaman

Blokir pengendara lain dari tempat parkir

Pembatas jalan tersebut pun ia letakkan tepat ditengah tempat ia memarkir mobil miliknya yang otomatis pengendara lain tidak bisa memarkirkan mobil mereka. Setelah ia meletakkan pembatas jalan, wanita tersebut pun kembali memasuki mobil dan meninggalkan lokasi.

Memang memarkir kendaran terkadang menjadi perkerjaan yang menyulitkan. Dan wanita tersebut mengamankan tempat parkirnya agar tidak kebingungan mendapatkan tempat setelah ia kembali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.