Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Top 3: Pria Kaget Lihat Pacarnya di Film Dewasa

Liputan6.com, Jakarta - Menonton film dewasa tampaknya banyak dilakukan para pria. Menonton film dewasa bahkan menjadi alternatif bagi laki-laki dalam menyalurkan hasrat sesksualnya.

Namun, bagaimana jadinya jika kamu melihat seseorang yang kamu kenal dalam film dewasa yang ditonton. Hal tersebut pun dialami seorang pria dari Tiongkok.

Artikel tentang pria yang syok lihat pacarnya dalam adegan film dewasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni cerita kocak warganet saat disuruh emak ke warung. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah cuitan Kaesang Pangarep soal jual pisang nuget, bukan pisang goreng.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Asyik Nonton Film Dewasa, Pria Ini Syok Lihat Pacarnya Dalam Adegan

Bagi sebagian laki-laki mungkin menonton film dewasa sudah menjadi kebiasaan bahkan ada yang menjadi sebuah kebutuhan. Menonton film dewasa seringkali menjadi alternatif bagi laki-laki dalam menyalurkan hasrat sesksualnya.

Namun, apa yang akan kamu lakukan ketika kamu menonton film dewasa bersama temanmu dan ternyata pemain dalam adegan tersebut diperankan langsung oleh pacarmu?

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Cerita Kocak Warganet Ketika Disuruh Emak Ke Warung, Kamu Gini Juga Enggak?

Cuitan warganet Indonesia di media sosial memang selalu sukses bikin ketawa banyak orang. Mulai dari video, meme, foto, sampai tulisan-tulisan nyeleneh yang diunggah di Twitter.Kali ini warganet menceritakan kejadian kocak ketika emak menyuruhnya belanja ke warung.

Tentunya kamu pasti pernah dong, dimintai tolong Emak pergi ke warung? Tapi anehnya, ada saja kejadian yang membuat kita lupa apa pesanan emak, padahal mengingatnya tidak sesulit menghafalkan rumus alogaritma. Kamu pernah mengalami momen ini juga?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Cuitan Ngegas Kaesang ‘Jual Pisang Naget Bukan Pisang Goreng’, Kocak!

Baru-baru ini Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo kembali viral di media sosial. Ketidakhadirannya saat menghadiri acara bersama Presiden Joko Widodo dan keluarga dalam sebuah acara di stasiun TV swasta ramai dibahas di media sosial.

Presiden Joko Widodo menjelaskan ketidakhadiran Kesang dikarenakan ia sedang sibuk kuliah dan berbisnis pisang goreng.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Cuitan Kocak Netizen Kala Nadiem Makarim Dipanggil ke Istana
Artikel Selanjutnya
Kaesang Pangarep Ungkap Alasan Ganti Gaya Rambut di Pelantikan Presiden 2019