Sukses

Asyik Nonton Film Dewasa, Pria Ini Syok Lihat Pacarnya Dalam Adegan

Pria ini kaget dan langsung terbang ke Jepang dari Tiongkok untuk menemui kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian laki-laki mungkin menonton film dewasa sudah menjadi kebiasaan bahkan ada yang menjadi sebuah kebutuhan.

Menonton film dewasa seringkali menjadi alternatif bagi laki-laki dalam menyalurkan hasrat sesksualnya.

Namun, apa yang akan kamu lakukan ketika kamu menonton film dewasa bersama temanmu dan ternyata pemain dalam adegan tersebut diperankan langsung oleh pacarmu?

Itulah yang dialami oleh seorang pria dari Tiongkok, ketika menonton film dewasa dan ternyata pemain dalam adegan tersebut diperankan langsung oleh pacarnya

Dilansir dari worldofbuzz.com, Selasa (29/1/2019) inilah kisah seorang pria dari Tiongkok yang menonton film dewasa dan kaget melihat pacarnya jadi bintang film dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pergi ke Jepang untuk melajutkan studi

Pria ini dikabarkan telah mengantarkan pacarnya yang bernama Xiao Nan ini untuk melanjutkan studi ke Negeri Sakura Jepang.

Karena biaya hidup di Jepang lebih tinggi dibandingkan dengan China, Xiao Nan mencoba mencari pekerjaan paruh waktu untuk mengurangi beban biaya hidup di Jepang.

3 dari 6 halaman

Anak yang berbakti kepada orangtua

Xiao Nan menurut pacarnya merupakan anak yang berbakti kepada orang tuanya. Xiao Nan juga sering menghubungi orangtuanya dan mengirim foto dirinya untuk mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja sehingga tidak orang tuanya tidak perlu mengkhawatirkannya.

4 dari 6 halaman

Xiao Nan pernah bekerja PUB di Jepang

Xiao Nan akhirnya mendapat pekerjaan paruh waktu untuk mengurangi biaya hidupnya. Xiao Nan bekerja di sebuah Restoran PUB di jepang dan mendapatkan gaji kurang lebih 1.000 Yen atau Rp 150.000 per jam.

Namun sebulan kemudian Xiao Nan berhenti karena tidak sesuai dengan keinginannya dan beralih menjadi seorang model.

5 dari 6 halaman

Semuanya berjalan baik, hingga suatu hari pacar Xiao Nan diajak menonton film dewasa oleh temannya

Pacar Xiao Nan kaget dan syok ketika pemain dalam adegan film dewasa tersebut sangat mirip dengan Xiao Nan dalam hal penampilan fisik mereka.

Setelah memastikannya, Pacar Xiao Nan langsung membeli tiket penerbangan dan terbang ke Tokyo, Jepang untuk bertemu dengan pacarnya dan meminta penjelasan dengan membawa bukti sampul DVD film dewasa pacarnya.

6 dari 6 halaman

Xiao Nan mengaku dan menceritakan semuanya

Dalam penjelasanya Xiao Nan mengatakan bahwa ia mengambil pekerjaan itu karena gaji di pub tidak cukup untuk menutupi biaya studinya dan bekerja sebagai modeling penghasilannya masih belum cukup.

Melalui fotografer, Xiao Nan diperkenalkan ke dunia film dewasa dan menjadi pemeran dalam film dewasa tersebut. Setelah mendengar penjelasan itu, pacarnya Xiao Nan hanya terdiam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini