Sukses

5 Tingkah Laku Kucing ini Kocak Abis, Ada yang Bantu Tom Tangkap Jerry

Polah tingkah kucing selalu menarik perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kamu memiliki hewan peliharaan? Selain menjadi teman, kadang kala tingkah laku dari hewan peliharaan memang sangat menggemaskan. Tingkah laku dari hewan peliharaan ini menjadi hiburan tersendiri bagi sang pemilik. Salah satu yang menarik perhatian adalah polah tingkah seekor kucing. Kucing sendiri termasuk dalam hewan yang menggemaskan, apalagi jika memiliki bulu lebat dan juga mimik wajah yang lucu.

Beberapa tingkah laku kucing yang dianggap menggemaskan pun direkam oleh pemilik. Banyak pula yang tersebar di sosial media dan menjadi viral. Nah, berikut ini beberapa tingkah laku kucing yang bakal bikin kamu tertawa. Mulai dari gaya kucing yang sedang tertidur, hingga aksi kucing yang ingin bantu Tom untuk tangkap Jerry. Tingkah lucu kucing ini telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Polah kucing yang menggemaskan

Kucing tertidur

Ketika sedang kelelahan pastinya kamu akan merasakan kantuk. Begitu pula yang dialami oleh kucing satu ini. Dalam video yang tersebar di intagram ini, terlihat seekor kucing yang Nampak tertidur pulas. Meskipun sempat terganggu tidurnya oleh sang majikan, akan tetapi ia tetap terlelap. Meski sedang tertidur, namun gaya si kucing ini tetap menggemaskan ya.

View this post on Instagram

새해 복 많이 받으세요 💕

A post shared by 도남매 (@dobrotherandsister) on

Kucing ketuk rumah majikan

Selain memiliki tingkah yang lucu, kucing juga sering kali memperlihatkan kecerdasannya. Tingkah lucu kucing yang memiliki kecerdasan ini pun terlihat oleh seorang pengguna jalan, di mana sang kucing Nampak sedang mengetuk pintu rumah sang majikan agar diizinkan masuk. Aksi ini terjadi di Merseyside, Inggris dan tentu saja tingkah laku kucing ini mengundang perhatian warganet.

3 dari 4 halaman

Banyak akal

Kucing tangkap Jerry si tikus

Selain tingkah menggemaskan kucing yang sedang tertidur, ada pula tingkah kucing yang ingin membantu Tom untuk menangkap Jerry si tikus. Kamu pasti sudah tak asing dengan kartun Tom & Jerry ini, dimana Tom selalu berusaha untuk menangkap Jerry. Dalam video yang viral di Instagram ini terlihat seekor kucing yang ingin bantu Tom untuk menangkap Jerry. Sontak saja tingkah menggemaskan kucing ini dilihat lebih dari 500 ribu kali.

 

 

Ingin mendapat perhatian

Kadang kala, seekor kucing akan mendekat pada kamu ketika menginginkan perhatian. Begitu pula yang terjadi pada kucing yang diberi nama Luigit ini. Dalam video berdurasi singkat ini terlihat sang kucing ingin mengajak pemiliknya ke suatu tempat. Ketika telah sampai di ruang tengah, tiba-tiba saja sang kucing berbaring terlentang sambil menghadap sang majikan. Tingkah lucu kucing ini ternyata ingin mendapatkan perhatian dari sang majikan dengan cara mengelus tubuh sang kucing.

4 dari 4 halaman

Tingkah lakunya selalu menarik perhatian

Duduk santai

Sering kali melihat seekor kucing yang berbaring atau pun tertidur saat malas untuk berbaring. Namun lain halnya dengan kucing satu ini, kucing ini terlihat bersantai layaknya manusia. Dalam sebuah video terlihat seekor kucing yang duduk santai di atas sofa. Ia juga terlihat seperti sedang mengamati keadaan sekitar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.