Sukses

3 Zodiak Ini Miliki Cinta yang Sangat Tulus dan Tanpa Pamrih

Dari 3 zodiak ini apa kalian termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu ingin dicintai dengan tulus dan sepenuh hati. Ya, baik wanita maupun pria tentu ingin mendapatkan rasa cinta yang tulus dari pasangan mereka.

Tak hanya dicintai, kita juga tentu harus mencintai pasangan dengan penuh ketulusan. Bicara mengenai ketulusan, ada orang-orang dengan zodiak tertentu yang memiliki cinta tulus dan tanpa syarat untuk pasangannya.

Melansir dari laman bustle.com, berikut 3 zodiak yang dikatakan miliki cinta sangat tulus kepada pasangannya.

1. Taurus

Zodiak pertama yang punya cinta tulus adalah taurus. Selain tulus dan tanpa syarat, cintanya juga tak pernah pudar dimakan waktu. Saat mencintai seseorang, ia akan berusaha mempertahankan cinta tersebut dengan sangat baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan mudah baper. Untuk urusan cinta, ia juga sangat sensitif. Namun jangan salah, cancer cintanya sangat tulus, sejati dan tak akan main-main. Mereka juga akan mencintai pasangannya tanpa syarat. Beruntung deh kalian yang memiliki pasangan berzodiak cancer.

3. Sagitarius

Selanjutnya zodiak yang punya cinta tulus tanpa syarat adalah sagitarius. Ketika jatuh cinta, umumnya sagitarius akan melihat sisi baik pasangannya saja. Inilah yang membuat cintanya begitu tulus. Tak cukup sampai di situ, dia juga akan menjaga cinta tersebut dengan sangat baik meski ada banyak masalah di dalamnya.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.