Sukses

Pertegas Karakter, Ini Pilihan Wangi Parfum yang Cocok dengan Kepribadianmu

Memakai wangi-wangian tak hanya membuat penampilan makin memukau, tapi juga dapat menunjukkan kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta - Memakai wangi-wangian tak hanya membuat penampilan makin memukau, tapi juga dapat menunjukkan kepribadianmu. Karakter seseorang dapat tercermin dari pilihan parfum yang ia kenakan.

Hal ini dikarenakan, pilihan terhadap aroma parfum berada di bawah pertimbangan alam bawah sadar. Nah, bila kamu ingin lebih mempertegas karaktermu, kamu bisa pertimbangkan pilihan parfum berikut ini.

1. Kalem

Bila kamu adalah orang yang pendiam dan cenderung tertutup, kamu cocok dengan aroma lembut natural. Wangi bunga sakura sangat ideal dengan kepribadianmu yang tak terlalu suka menjadi pusat perhatian.

Baunya yang tak menyengat, akan membuatmu nyaman. Wanginya juga bersifat relaksasi sehingga kamu bisa lebih santai bila harus berinteraksi dengan orang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Easy going

Sifatmu yang easy going sangat cocok dengan parfum beraroma buah. Aromanya yang menyegarkan dapat membuatmu lebih bersemangat. Ini sesuai dengan kepribadianmu yang bebas dan tak suka dikekang. Di antara semua parfum buah, kamu bisa mencoba wangi citrus atau lemon yang sangat menyegarkan.

3. Suka jadi pusat perhatian

Bila kamu memiliki kepribadian suka menjadi pusat perhatian dan menonjol di keramaian, parfum dengan wangi ekstrak tumbuhan akan sangat cocok untukmu. Aroma musk atau vanila, akan membuat orang menoleh kepadamu.

 

3 dari 3 halaman

4. Aktif dan suka bersosialisasi

Aroma kayu seperti cendana, kayu manis, atau bahkan grape fruit amat cocok untuk kamu yang suka bersosialisasi. Aromanya yang kuat akan mempertegas karaktermu yang suka berbaur.

5. Romantis dan melankolis

Aroma bunga seperti rose dan jasmine adalah pilihan yang tepat buatmu yang berjiwa romantis. Wangi seperti ini akan membuatmu semakin berkharisma. Aroma ini juga cocok buatmu yang suka mengerjakan sesuatu sesuai renjana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.