Sukses

Top 3: Jawaban Kocak Orang Saat Kerjakan Soal Matematika

Artikel tentang jawaban kocak orang ketika menjawab soal matematika menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang merasa bahwa matematika adalah mata pelajaran yang teramat sulit dan rumit untuk dikerjakan. Tak jarang saking pusingnya, mereka justru membuat jawaban alternatif yang nyeleneh untuk menyelesaikannya.

Artikel tentang jawaban kocak orang ketika menjawab soal matematika menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel bahayanya pria menyimpan ponsel di saku celana. Sementara itu artikel ketiga terpopuler yaitu tentang curhatan kocak warganet dengan Google Assistant yang dijamin mengocok perut.

Berikut Top3 Citizen6:

1. Bikin Ngakak, Begini Jawaban Kocak Orang Saat Kerjakan Soal Matematika

Di antara banyaknya mata pelajaran yang ditempuh saat sekolah, mungkin matematika menjadi salah satu yang paling dibenci oleh para siswa. Rasa tidak suka itu dapat muncul karena anggapan bahwa matematika merupakan mata pelajaran yang sulit dipahami dan dikerjakan.

Nah untuk menggambarkan pengalaman sulitnya mengerjakan soal matematika, berikut ini deretan potret lucu dari jawaban orang-orang saat mengerjakannya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria Sebaiknya Setop Simpan Ponsel di Saku Celana, Ini Alasannya

Ponsel telah menjadi benda yang akan selalu dibawa kemanapun setiap harinya oleh sebagian besar orang. Tak hanya wanita, pria juga tak bisa lepas dari gadgetnya tersebut. Biasanya pria meletakkan ponselnya tersebut di dalam saku celana dan membawanya kemanapun mereka pergi. Sayangnya, tak banyak yang menyadari jika kebiasaan ini dapat berdampak buruk pada kesehatannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Curhat Kocak Warganet dengan Google Assistant, Siap-Siap Mengocok Perut

Kehadiran Google Assistant versi Bahasa Indonesia memang sangat membantu pengguna ponsel pintar di Tanah Air. Namun, selain bisa menjalankan berbagai perintah seperti membuka aplikasi, mengirim pesan, menelepon, dan lain-lain, Google Assistant juga bisa diajak mengobrol laiknya teman maupun kekasih lo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.