Sukses

Perempuan Ini Ikhlaskan Suaminya Punya 4 Istri, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, tak ada wanita yang mau dimadu oleh suaminya. Tapi apa yang dilakukan oleh perempuan ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya.

Seorang wanita di Thailand rela membiarkan suaminya menikah lagi. Tak hanya satu, tapi tiga. Dengan kata lain, sang suami kini memiliki empat istri. Lalu apa alasan sang istri pertama memperbolehkan suaminya melakukannya?

Waraphon Pruksawan mengunggah curahan hatinya tentang dirinya yang dipoligami sang suami. Meski dimadu sebanyak tiga kali, ia mengaku bahagia. Malahan, Waraphon kerap mengunggah foto kebersamaan ia bersama suami dan istri-istri suaminya yang lain.

Wanita itu beralasan, ia tak ingin suaminya berselingkuh atau 'main belakang' dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya. Karenanya, saat si suami merasa tertarik dengan seorang wanita, Waraphon merasa lebih ikhlas jika harus dipoligami.

"Lebih baik suami saya 'bermain bersih' daripada berselingkuh diam-diam," ujar Waraphon.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Melansir dari Worldofbuzz, meski tidak masuk akal, ia justru mengungkapkan bahwa ia bangga dengan suaminya yang memiliki empat istri. Sebab ini membuktikan bahwa mereka dapat hidup harmonis di bawah atap yang sama tanpa drama apapun.

Curhatan wanita cantik itu mendapat perhatian warganet. Posting-an Waraphon viral di media sosial dan telah dibagikan lebih dari 29 ribu kali.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Artikel Selanjutnya
Tragis, Remaja Tewas karena Pakai Earphone saat Ponsel Dicas
Artikel Selanjutnya
Viral Penjual Ikan Cantik, Ini Faktanya