Sukses

5 Zodiak Ini Tak Ragu Menikah Muda, Kamu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, menikah muda seolah menjadi tren. Terlebih dengan makin banyaknya publik figur yang memutuskan untuk menikah muda, hal ini seolah menjadi pembenaran bagi mereka.

Padahal, menikah muda tidak segampang yang dipikirkan. Butuh kesiapan mental dan hal lainnya. Menariknya, dari kacamata astrologi terdapat beberapa zodiak yang tak ragu menikah muda. Zodiak apa saja? Ini dia.

1. Cancer

Zodiak ini tak bisa lama-lama berpacaran. Mereka selalu ingin membawa hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius.

Malahan, Cancer tak ragu mengenalkan pasangan ke orang tua bila ia merasa sudah cocok dengan orang tersebut.

2. Taurus

Menjadi zodiak yang praktikal dan terkonsep, Taurus tak ragu untuk menikah muda bila ia merasa hal tersebut tepat baginya. Kebanyakan Taurus memilih mengakhiri masa lajang di umur seperempat abad. Pernikahan pada umur sekian merupakan saat yang paling tepat bagi mereka.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Ia sangat ahli dalam hal memilih pasangan. Scorpio akan meneliti dengan saksama potensi serta masa depan pasangannya. Ketika analisis mereka telah memasuki tahapan final, tak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengikatnya ke jenjang pernikahan.

4. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang sangat bersemangat untuk dinikahi pasangannya. Malahan, di awal pacaran, Gemini tak ragu menyinggung perkara pernikahan walau belum terlalu kenal pasangan.

5. Libra

Mereka percaya, kehidupan harus seimbang dalam hal segi apapun. Ini membuat mereka tak mau menunda-nunda waktu mengikat hubungan asmara dengan ikatan formal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.